K-Entertainment - 11 August 2023

Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik di K-Drama ‘Study Group’ Mendatang

Adinda Fitriayu - 11 August 2023
Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik di K-Drama ‘Study Group’ Mendatang

Hwang Minhyun ditetapkan untuk proyek back-to-back tahun 2023 ini, karena aktor Korea Selatan ini akan menjadi headline K-drama mendatang yang berjudul ‘Study Group’ lho Teman iStyle. Menurut sebuah outlet media, mantan anggota NU'EST tersebut telah menerima tawaran untuk berperan sebagai karakter utama dalam drama berbasis webtoon tersebut.

Agensi Hwang Minhyun, Pledis Entertainment, mengkonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan bahwa penyanyi sekaligus aktor tersebut akan bergabung dengan ‘Study Group’ sebagai Yoon Ga Min.

Menyusul pengumuman drama barunya, tim tersebut dijadwalkan akan memulai produksi pada paruh kedua tahun ini. Mengambil peran yang menarik, drama baru Hwang Minhyun ini menggambarkan kisah Yoon Ga Min, seorang siswa SMA eksentrik yang ingin kuliah.

Baca Juga:

Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’

Sayangnya, ia tidak berbakat dalam bidang akademik tetapi hanya memiliki bakat dalam aktivitas fisik, termasuk berkelahi. Kelemahannya mendorongnya untuk membentuk kelompok belajar di Sekolah Menengah Teknik Yuseong, yang dijuluki sebagai sekolah terburuk di dunia.

Di sisi lain, kesabarannya diuji setelah salah satu anggota kelompok belajarnya di-bully. Dengan ini, dia menggunakan keterampilan bertarungnya untuk membela teman satu grupnya.

‘Study Group’ akan menampilkan sisi berbeda dari Hwang Minhyun dan keserbagunaannya sebagai seorang aktor.

Sementara itu, Han Ji Eun dari ‘The Bad and Crazy’ sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Hwang Minhyun di serial mendatang. Menariknya, dia juga tampil sebagai cameo di K-drama Hwang Minhyun saat ini yang berjudul ‘My Lovely Liar.’

Baca Juga:

Sukses dengan ‘Revenant’, Kim Tae Ri Siap Untuk Berperan di K-Drama Terbaru 'Jeong Nyeon'

Sumber foto: Google

Hwang Minhyun Pancarkan Chemistry Intens Dengan Kim So Hyun di 'My Lovely Liar'

Berbicara tentang ‘My Lovely Liar’, Hang Minhyun dan Kim So Hyun menghibur pemirsa dengan chemistry mereka yang tak terbantahkan dalam drama K-rom-com tvN. Berperan sebagai tetangga rahasia Kim Do Ha, Hwang Minhyun membuat para penggemar terpesona dengan pesonanya dan sinergi di layar dengan Kim So Hyun, yang berperan sebagai Mok Sol Hee, seorang wanita yang memiliki kemampuan supranatural untuk menemukan kebohongan.

Ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa, pemirsa dapat menyaksikan episode terbaru drama Hwang Minhyun ‘My Lovely Liar’ melalui tvN dan Viki.

Baca Juga:

Seorina Bintangi Drakor tvN Terbaru 'Sparkling Watermelon' (2023)

Comments

You must Register or Login to post a comment.