K-Pop Zone - 02 August 2023

Yeay! 6 Member Stray Kids Buka Akun Instagram Personal

Rafa Syawalia R - 02 August 2023
Yeay! 6 Member Stray Kids Buka Akun Instagram Personal

Kabar yang menggembirakan untuk STAY! Enam member Stray Kids akhirnya membuat akun Instagram personal mereka nih! Keenam member tersebut adalah Bang Chan, Changbin, Hyunjin, Felix, Seungmin dan I.N nih! 

Gercep banget! Keenam member tersebut juga langsung mendapatkan 1 juta pengikutnya nih! Stray Kids adalah boy group besutan JYP Entertainment yang debut pada tahun 2018 lalu. Saat ini, Stray Kids sedang merayakan ulang tahun STAY (nama fandom resmi Stray Kids) karena tepat pada 1 Agustus 2018, JYP mengumumkan nama fandom resmi Stray Kids nih.

Baca juga: Jadi Headliner Utama, Stray Kids Sukses Ramaikan Lollapalooza Paris 2023

Selalu memberikan kejutan, 6 member Stray Kids akhirnya membuka akun Instagram personal mereka nih! Diketahui Bang Chan, Changbin, Hyunjin, Felix, Seungmin dan I.N langsung memposting foto mereka dan secara serentak mereka juga langsung mendapat 1 juta pengikut.

Keenam member juga membuat username Instagram yang uni banget nih! Beberapa selebritas seperti Ryan Reynolds, Troye Sivan sampai CFO Versace, Donatella langsung memfollow salah satu dari mereka nih. Untuk STAY dan Teman iStyle yang belum tau, berikut adalah akun resmi pribadi keenam member Stray Kids!

Baca juga: Mini Album 'KILL MY DOUBT' ITZY Pecahkan Rekor Penjualan Pribadi Hari Pertama dan Duduki No.1 di iTunes Worldwide

Bang Chan Stray Kids Instagram

Sumber foto: Tangkap layar Instagram (gnabnahc)

Changbin Stray Kids Instagram

Sumber foto: Tangkap layar Instagram (judtwae)

Hyunjin Stray Kids Instagram

Sumber foto: Tangkap layar Instagram (hynjinnn)

Felix Stray Kids Instagram

Sumber foto: Tangkap layar Instagram (yong.lixx)

Seungmin Stray Kids Instagram

Sumber foto: Tangkap layar Instagram (miniverse)

I.N Stray Kids Instagram

Sumber foto: Tangkap layar Instagram (i.2.n.8)

Jangan lupa follow bias kalian ya!

Lee Know Instagram Post on realstraykids

Sumber foto: Instagram (realstraykids)

Lee Know & HAN Stray Kids: Masih Nyaman dan Belum Siap

Gak mau bikin khawatir STAY, Lee Know Stray Kids mengatakan melalui Bubble kepada penggemarnya kalau dia belum kepikiran untuk membuat akun pribadinya. Lebih lucunya, ia meminta para penggemar melalui pesan personal Bubble untuk merekomendasi menu makan siang. Gak lama kemudian, Lee Know juga mengunggah foto di akun resmi Stray Kids, realstraykids serta doodle Jireumi khasnya dengan caption, “akun ini punya aku” dengan nada bercanda!

Baca juga: Stray Kids Berkolaborasi dengan Musisi Jepang LiSA Melalui Lagu Social Path

Sedangkan untuk, HAN Stray Kids ia mengatakan kalau dirinya belum siap untuk membuat akun pribadi dirinya. Dengan jujur dan gak mau bikin penggemar khawatir, HAN mengatakan kalau dia belum terlalu paham mengenai SNS. Kalau dia merasa siap, dia bakal membuatnya!

Saat ini Stray Kids akan menggelar dome tour yang bertajuk ‘Stray Kids 5-STAR Dome tour 2023’ di empat kota Jepang. Lalu, Stray Kids juga akan merilis Mini EP Jepang berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Jepang, LiSA!

Comments

You must Register or Login to post a comment.