Review - 13 July 2021

5 Keuntungan Berbelanja Online di iStyle.id, Buat Pecinta Brand Korea Harus Tahu!

FX Prasetyo - 13 July 2021
5 Keuntungan Berbelanja Online di iStyle.id, Buat Pecinta Brand Korea Harus Tahu!

Saat ini hampir semua orang pernah atau malah sering berbelanja online. Tapi, bagi yang suka berbelanja produk-produk Korea belanjanya harus di iStyle.id.

Dengan slogannya “Pasti Korea”, platform belanja berdiri pada 2017 ini menawarkan konsep belanja mall-in-mall, yang memberikan pengalaman berbelanja produk asli Korea dengan kualitas terbaik.

Berbeda dengan e-commerce lainnya, tentu iStyle.id punya keuntungan lebih yang memberikan pengalaman belanja seru dan menarik. Apa saja itu? Berikut ini ulasannya.

Baca juga: Promo Bundling Produk Beauty Incaran Influencer Bisa Kamu Dapatkan di iStyle.id

Apa Itu iStyle.id?

Seperti yang sudah disinggung sedikit di atas, iStyle adalah perusahaan e-commerce pertama yang menawarkan konsep belanja di mall secara online di Indonesia.

Mereka menargetkan kaum muda yang kontemporer, segar, dan bersemangat sebagai target pasarnya. Apalagi Indonesia merupakan salah satu negara dengan minat yang tinggi untuk Korean wave, maka ini jadi inspirasi bagi iStyle untuk memberikan pelayanan terbaik.

Untuk itulah, iStyle.id berfokus pada menyediakan produk-produk untuk kategori beauty, Korean, dan lifestyle. Maka gak salah jika mereka selalu mengedepankan slogan ataupun tag #PastiKorea.

Baca juga: Alasan Kenapa Beli Jam Tangan Breitling Original Harus di iStyle

Keuntungan Belanja di iStyle

Sekali berbelanja online di iStyle pasti akan selalu ingin balik lagi dan lagi. Sebab, mereka punya keunggulan yang pastinya gak akan ditemukan di platform e-commerce lainnya. Ini dia beberapa keuntungannya:

Sumber: Google

1. Konsep Belanja yang Menarik

iStyle punya konsep belanja yang seolah-olah sedang berbelanja di Mall. Anggap saja Teman iStyle sedang berbelanja di LOTTE Mall, di dalamnya pasti ada banyak merchant dari berbagai brand dan kalian berkunjung ke masing-masing toko tersebut untuk sekedar melihat-lihat atau membeli produknya.

Nah, demikian pula yang ditawarkan iStyle. Dari halaman utama situsnya, sudah langsung ditampilkan berbagai macam mall sebagai destinasi berbelanja, seperti LOTTE Mall, LOTTE Mart, Kinokuniya, Market City, hingga K-Mall yang menyediakan produk khusus Korea.

2. Menjual Berbagai Produk Fashion Dari Brand Mewah

Generasi muda atau Gen-Z sekarang lebih peka akan tren fashion, sehingga mereka selalu ingin tampil dengan gaya atau style dengan barang-barang branded. Di iStyle, ada banyak macam produk-produk mewah dari sejumlah rumah mode mewah. Mulai dari Louis Vuitton, Loewe, Saint Laurent, Celine, Chanel, hingga Rolex.

3. Produknya Original

Meskipun mereka menjual produk-produk branded, namun Teman iStyle gak perlu khawatir akan keaslian produknya. Sebab, semua produk branded pasti dijamin orisinalitasnya melalui tim ahli iStyle untuk memastikan barang yang sampai ke tangan konsumen benar-benar original.

Baca juga: 5 Tas Marhen. J Paling Populer, Artis Korea Banyak yang Pakai Lho!

4. Tempatnya Produk Asli Korea

iStyle sudah pasti Korea! Ada banyak macam produk dari berbagai brand asal Korea yang tersedia disini. Teman iStyle akan menemukannya di merchant K-Mall untuk mencari produk-produk original dari negeri ginseng, seperti produk skincare Korea, fashion, postcard, hingga album limited edition dari artis K-pop yang langsung dikirim dari Korea.

Pastinya ini surga banget buat para Kpopers atau siapa saja para pecinta Korea. Semua aksesoris yang berhubungan dengan Korea cuma ada di iStyle.

istyle.id

Sumber: Google

5. Distributor Marhen J

Terakhir yang jadi keunggulan iStyle adalah distributor tunggal dari brand Marhen J. Ini adalah merek asal Korea yang menjual berbagai macam aksesoris, seperti tas, belt, dompet, topi, card holder, dan masih banyak lagi. Merek ini laris di Korea sehingga iStyle berinisiatif mendatangkan produk Marhen J untuk masyarakat Indonesia.

Selain kelima keuntungan di atas, berbelanja di iStyle sudah pasti banyak promo dan penawaran menarik lainnya. Jadi, pantengin terus dan belanja iStyle ya! Klik disini untuk tahu detailnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.