Review - 01 November 2022

3 Rekomendasi Parfum 4711 Acqua Colonia untuk Temani Kegiatan Harianmu!

Khansa Zhafira - 01 November 2022
3 Rekomendasi Parfum 4711 Acqua Colonia untuk Temani Kegiatan Harianmu!

Mungkin banyak dari Teman iStyle yang belum tahu 4711 Acqua Colonia. Sebab koleksi parfum ini menjadi salah satu yang paling legendaris jauh sebelum brand lain mulai berdatangan seperti hari ini.

Akan tetapi, parfum legenda yang berasal dari Jerman sejak tahun 1792 ini tetap menjadi pilihan brand eksis karena ciri khas yang dimilikinya.

Sebab aromanya cocok digunakan untuk musim apapun dan kegiatan sehari-hari. Jadi teman iStyle tidak perlu repot  untuk memiliki banyak koleksi parfum jika punya budget yang terbatas.

Jika Teman iStyle penasaran, maka ada beberapa produk parfum yang layak kamu coba, diantaranya adalah:

1. LIME & NUTMEG

4711 Acqua Colonia

Salah satu rekomendasi andalan dari 4711 adalah varian LIME & NUTMEG. Komposisi kedua bahan ini sangat cocok untuk menemani hari-hari yang cerah di luar ruangan mulai dari pantai hingga pegunungan.

Aroma jeruk nipis yang ada di dalamnya dapat memberikan aroma yang menyegarkan dipadu dengan nutmeg atau pala yang kontras. Jadi akan tercipta aroma hangat yang mengimbanginya.

Varian ini sangat cocok untuk Teman iStyle yang ingin terasa segar sepanjang hari walaupun sedang beraktivitas aktif di alam ataupun bawah matahari,

2. MATCHA & FRANGIPANI

4711 Acqua Colonia

Sedangkan, jika teman iStyle suka dengan aroma yang lebih “deep” dan menenangkan, maka MATCHA & FRANGIPANI dapat jadi solusi yang tepat. 

Pada seri inilah, aroma teh asal Jepang dipadukan dengan aroma bunga yang sensual sehingga mampu menghadirkan aroma yang lembut dan menangkan.

Varian ini sangat cocok digunakan saat Teman iStyle sedang bersantai dan menghabiskan waktu dengan orang tersayang.

3. LYCHEE & WHITE MINT

4711 Acqua Colonia

Terakhir, LYCHEE & WHITE MINT sangat cocok bagi Teman iStyle yang ingin tampil lebih ceria dan penuh semangat saat menjalani hari. 

Perpaduan aroma buah leci yang eksotik dan penuh energi dipadukan dengan white mint yang menenangkan serta menyegarkan pikiran ini mampu membawa warna baru dalam kehidupanmu.

Semua koleksi parfum legendaris dari 4711 Acqua Colonia kini sudah bisa Teman iStyle dapatkan hanya dengan belanja di iSty;e.id loh! Yuk dapatkan promo dan diskonnya sekrang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.