Beauty - 26 May 2021

Promo Bundling Produk Kecantikan Incaran Beauty Influencer Bisa Kamu Dapatkan di iStyle.id

Kevin - 26 May 2021
Promo Bundling Produk Kecantikan Incaran Beauty Influencer Bisa Kamu Dapatkan di iStyle.id

Siapa sih yang nggak ingin tampil cantik, tapi nggak harus membeli produk-produk level sultan? Kabar gembira buat kamu yang mengaku sebagai beauty enthusiast, karena kini brand kosmetik lokal pun nggak kalah bagus dibandingkan produk luar negeri.

Salah satunya Y.O.U yang menghadirkan beragam produk skincare hingga kosmetik dengan kualitas premium, tapi dibanderol dengan harga terjangkau. Ada promo bundling spesial yang bisa kamu temukan hanya di iStyle.id, lho!

Y.O.U Dream Skin Perfect Cushion

Sebagai vibrant shoppers with premium lifestyle mungkin sudah nggak asing dengan perfect cushion. Terinspirasi oleh tampilan kulit yang dewy ala perempuan Korea, ada Y.O.U Dream Skin Perfect Cushion yang banyak diincar sebagai beauty haul. BB Cushion ini mengandung ekstrak akar Iris Florentina, yang membantu menjaga elastisitas kulit, mempertahankan kelembapan, hingga mengontrol sebum sehingga riasan lebih tahan lama.

Formulanya ringan namun memiliki daya cover yang tinggi sehingga mampu menyamarkan pori, garis halus, maupun noda di wajah. Cocok untuk pemakaian sehari-hari, manfaatkan Y.O.U Brand Launch dari iStyle.id yang menawarkan paket bundle dengan harga miring. 

Rangkaian Skincare Golden Age

Memiliki kulit yang awet muda itu butuh perjuangan. Selain rutin menjaga gaya hidup tetap sehat, juga wajib didukung produk perawatan kulit yang tepat, salah satunya dari produk yang ditawarkan dalam Y.O.U Brand Launch berupa rangkaian skincare Golden Age.

Banyak dapat review positif dari beauty vlogger dan influencer, ada beragam produk Y.O.U Golden Age Deep Cleansing dalam 1 bundle. Mulai dari facial wash yang ampuh bersihkan kuit dari sisa makeup dan kotoran, 2 in 1 Essence yang melembapkan sekaligus mengeksfoliasi kulit, serum yang mencerahkan dan menyamarkan garis halus, hingga day dan night cream yang merawat kulit cerah, lembut, dan glowing.

Semua produk Y.O.U Golden Age mengandung ekstrak pomegranade, yang kaya akan antioksidan. Menjaga kulit dari penuaan dini, dapatkan harga khusus untuk satu set skincare anti-aging ini buat yang belanja di beauty & lifestyle e-commerce langgananmu.

Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream

Satu lagi produk Y.O.U yang bakal bikin penampilanmu kian menawan. Y.O.U Brand Launch yang menghadirkan bundling promo Buy 1 Get 1 Rouge Velvet Matte Lip Cream dengan berbagai pilihan warna cantik.

Jangan ragu mengenakan lip cream matte ini, karena kandungan coconut oil dan vitamin E di dalamnya efektif menjaga kelembapan bibir. Bebas pecah-pecah, warnanya pun awet, transfer-proof, ringan, dan nyaman melekat di bibir sepanjang hari. Soal warna, siap-siap pusing karena semuanya bikin gemas dan cocok untuk menemani berbagai aktivitasmu.

Siapa bilang tampil kece dengan tren dandanan kekinian itu harus menyiapkan bujet besar? Belanjanya wajib di iStyle.id untuk mendapatkan beragam produk Y.O.U incaranmu yang terjamin asli. Manfaatkan juga penawaran menarik seperti diskon hingga 30 persen dan B1G1F buat Red Velvet dan Satin Lipstick.

Jangan ketinggalan promo keren ini, segera download aplikasi belanja online iStyle.id di App Store dan Play Store, untuk dapatkan berbagai kebutuhanmu. Yuk, serbu!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/promo-bundling-produk-kecantikan-incaran-beauty-influencer-bisa-kamu-dapatkan-di-istyleid-51b41e.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.