Fashion - 02 June 2021

Alasan Harus Beli Jam Tangan Breitling Original di iStyle

FX Prasetyo - 02 June 2021
Alasan Harus Beli Jam Tangan Breitling Original di iStyle

Sebagian dari Teman iStyle mungkin belum pernah mendengar jam tangan Breitling sebagai salah satu arloji bergaya sport. Bagi teman iStyle yang ingin mencari arloji dengan gaya yang lebih fresh, punya fitur terbaik untuk olahraga bisa membeli jam tangan Breitling original.

Bagi para penggemar olahraga, member gym, dan juga atlet pastinya akan lebih memilih jam tangan sporty yang punya profil ringan daripada jam tangan logam. Ini adalah alasan utama yang digunakan Breitling saat menciptakan salah satu lini produk jam tangannya yang luar biasa, yakni Endurance Pro.

Untuk produk jam tangan Breitling original, kalian harus beli di iStyle.id. Berikut ini alasan kenapa membeli Breitling Endurance Pro jadi pilihan terbaik untuk Teman iStyle yang ingin tampil lebih sporty.

Baca juga: Breitling Endurance Pro: Jam Tangan Sport yang Sesungguhnya

Breitling Endurance Pro Sempat Diragukan

Saat Breitling Endurance Pro pertama kali diumumkan, ada banyak keraguan di kalangan penggemar Breitling. Casing non-logam dan tali karet berwarna cerah membuat para pecintanya menganggap bahwa Endurance Pro adalah upaya Breitling yang biasa-biasa saja untuk menciptakan jam tangan olahraga murah.

Banyak yang berpendapat bahwa dengan ukuran itu, membeli G-SHOCK yang lebih terjangkau adalah alternatif yang lebih disukai daripada Endurance Pro yang mahal. Meski begitu, jam tangan Breitling original ini gak bisa diremehkan begitu saja.

Baca juga: 3 Jam Tangan Casio G-SHOCK Terbaik Untuk Dikoleksi

Alasan Membeli Jam Tangan Breitling Original Endurance Pro

Sumber: Google

Ada beberapa alasan mengapa membeli jam tangan Breitling original seri Endurance Pro yang terbukti bermanfaat untuk Teman iStyle. Atlet triatlon terkenal seperti Jan Frodeno, Daniela Syf, dan Chris “Macca” McCormark memakai jam tangan ini, khususnya seri Ironman Triathlon.

Ketiga atlet tersebut dinobatkan sebagai juara dunia berkali-kali dalam keahlian mereka masing-masing. Jam tangan Breitling Endurance Pro yang mereka pilih memberikan dukungan yang kuat terhadap arloji ini sebagai pendamping olahraga yang sempurna.

Profil Breitling Endurance Pro yang ringan sangat membantu mengurangi beban saat melakukan aktivitas fisik. Jika Teman iStyle jam tangan yang pada dasarnya bisa dianggap sebagai jam tangan all-in-one, Endurance Pro bisa memberikan alat yang diperlukan untuk berenang, jogging, bersepeda, dan bahkan sekedar berjalan-jalan setiap hari di taman.

Selain itu, Breitling berhasil membuat Endurance Pro diterima para penggemar olahraga berkat fitur-fitur inovatifnya dengan mulus tanpa mengorbankan desain maskulinnya yang menarik secara keseluruhan.

Contohnya seperti Breitling ENDURANCE PRO Black Yellow. Jam tangan ini dihadirkan dengan sempurna yang memadukan presisi tinggi dan teknologi inovatif, menggunakan bahan yang 3 kali lebih ringan dari titanium, dan 5 kali lebih ringan dari baja tahan karat.

Mungkin dari sisi materialnya, Endurance Pro bisa jadi yang paling inovatif tetapi gak semulus baja tahan karat atau titanium. Namun, karbon Breitlight menghadirkan gaya segar dan keringanan yang mustahil, sehingga menjadikannya jam tangan olahraga yang tangguh dan nyaman dipakai.

Ini mungkin bukan jam tangan olahraga paling terjangkau di pasaran, tetapi jelas ini merupakan salah satu jam tangan sport modern terbaik di pasaran saat ini. Jangan lupa, beli produk jam tangan Breitling original di iStyle.

Baca juga: 3 Jam Tangan Rolex yang Dimiliki Idol K-Pop, Mewah dan Elegan!

Kenapa Harus Beli di iStyle?

Sumber: Google

Kenapa sih beli jam tangan Breitling original harus di iStyle? iStyle adalah perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan konsep Mall in Mall. iStyle memberikan layanan yang mudah dan terpercaya, bahkan platform-nya bisa diakses melalui seluler dan desktop.

Dengan slogan pusat perbelanjaan terpercaya dan gak palsu’, iStyle adalah pusat perbelanjaan yang multi digital di pasar online Indonesia. Jam tangan Breitling yang tersedia di iStyle sudah pasti original, ditambah lagi dengan pemberian diskon di setiap produknya.

Contohnya saja Breitling Endurance Pro 44 Red Chronograph yang harga normalnya Rp48,8 jutaan menjadi Rp32,5 jutaan. Itu artinya, setiap produk yang ada di iStyle selalu ada diskon untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik dalam belanja online.

Produk-produk yang ada di iSytle terjamin kualitasnya dan detail produknya juga transparan. Yuk, belanja sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.