Fashion - 30 May 2021

5 Tas Marhen. J Paling Populer, Banyak Digunakan Artis Korea Lho

Kevin - 30 May 2021
5 Tas Marhen. J Paling Populer, Banyak Digunakan Artis Korea Lho

Korean Wave terus menyerbu membawa tren-tren terbaru, mulai dari musik, kecantikan, kuliner, hingga fashion. Barang-barang yang dikenakan oleh bias pun nggak lepas dari incaran para vibrant shoppers with premium lifestyle. Salah satunya, tas keren dari Marhen J Official Store yang kini lagi populer di kalangan artis Korea.

Hey Bag

Perkembangan teknologi membuatmu mudah beraktivitas hanya dengan membawa smartphone. Tak butuh tas yang terlalu besar, Hey Bag dari Marhen.J bisa jadi pilihan. Punya desain simpel dan elegan, tas ini juga sering terlihat dipakai oleh Arin dari OH MY GIRL. Selain tersedia dalam 4 pilihan warna kece, Hye Bag ini juga dibuat dari vegan leather, yang berasal dari limbah pembuatan selai dan jus apel. Fashionable dan eco-friendly dalam satu tas!

Rico Bag

Punya desain simpel dengan variasi warna yang modern, bukan hanya perempuan saja yang bisa memiliki tas Marhen.J. Solois Henry Lau pun tampak pede saat mengusung tas Rico dengan warna all black.

Punya space yang cukup lapang, tas ini bisa digunakan untuk menampung keperluanmu saat berolahraga, bahkan dijadikan tas kerja untuk membawa notebook atau tablet. Mumpung ada harga spesial untuk Rico Bag 999K, miliki segera untuk lengkapi koleksi tasmu.

Milly Nano Bag

Mumpung lagi santai, nggak ada salahnya melakukan kegiatan favoritmu seperti windows shopping, piknik, atau sekadar jalan-jalan. Jangan pergi tanpa tangan kosong, Marhen.J punya beberapa koleksi tas berukuran compact yang bisa dipadupadankan dengan gaya berbusanamu. Salah satu yang jadi favorit seleb Korea adalah Milly Nano Bag.

Dibuat dari 100persen plastik daur ulang, tas ini tampak kece digunakan oleh bintang drama THE UNCANNY COUNTER, Kim Sejeong. Masih mengusung desain persegi yang ikonik, Milly Nano ini tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan khaki yang mudah dipadupadankan dengan berbagai warna busanamu. Makin terlihat stylish, kan?

Ray Bag

Ingin tampil dengan model tas yang lebih feminin tapi tetap terlihat elegan? Jatuhkan pilihanmu pada Ray Bag dari Marhen.J. Tersedia dalam 4 warna, tas ini sering terlihat menghiasi tampilan aktris cantik Kim Bo Ra. Dalam beberapa unggahannya di media sosial, bintang drama SKY CASTLE punya beberapa koleksi tas Marhen.J, termasuk Ray Bag dengan warna merah yang sanggup memberikan pop of color pada setiap penampilannya.

Lolly Bag

Last but not least, tas unik ini bisa digunakan untuk perempuan atau laki-laki alias unisex. Desainnya simpel, namun tetap terlihat stylish saat dipakai untuk menyimpan smartphone, kartu, bahkan menyelipkan kacamata. Kedua tangan bebas bergerak, tas kece ini dilengkapi tali yang kuat dan bisa diatur panjang-pendeknya.

Mau dijadikan necklace bag, shoulder bag, atau cross bag sama kerennya. Memiliki 4 pilihan warna, manfaatkan penawaran menarik Lolly Bag 888K for 2, untuk dipakai sendiri atau dihadiahkan untuk orang terdekat.

Ingin ikutan tampil trendi layaknya artis Korea? Coba usung tas terbaru dari Marhen.J yang bisa kamu dapatkan di beauty & lifestyle e-commerce kesayanganmu. Selain bebas was-was tertipu barang palsu, ada berbagai penawaran menarik yang sayang jika dilewatkan seperti Bundling 1+1 maupun diskon hingga 53% hanya di Marhen J Offline Store Lotte Shopping Avenue, dan yang ada di iStyle.id.

Segera download aplikasi iStyle.id baik di App Store atau Play Store, dan dapatkan tas trendi dan berbagai kebutuhan lainnya dengan jaminan orisinal dan harga yang terjangkau. Happy shopping, yeorobun!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/5-tas-marhen-j-paling-populer-banyak-digunakan-artis-korea-lho-30d620.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.