K-Entertainment - 05 July 2023

Rekomendasi K-Drama yang Diperankan Oleh Park Gyu Young

Adinda Fitriayu - 05 July 2023
Rekomendasi K-Drama yang Diperankan Oleh Park Gyu Young

Tahun 2023 ini, Park Gyu Young membuktikan kemampuan aktingnya setelah dia membuktikan aktingnya yang impresif dalam serial Netflix terbaru berjudul 'Celebrity' yang mendatangkan penggemar dari seluruh dunia.

Faktanya, nama aktris tersebut terus membuat gebrakan besar di kancah Hallyu online. Tanpa sepengetahuan penggemar, dia memiliki banyak koleksi karya drama luar biasa yang gak boleh kamu lewatkan untuk ditonton.

Berikut adalah K-Drama Park Gyu Young yang wajib kamu tonton:

Baca Juga:

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton K-Drama ‘Celebrity’ yang Tayang di Netflix

It’s Okay to Not Be Okay

Park Gyu Young mendapatkan peran terobosannya sebagai perawat dalam serial hit Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun ‘It's Okay to Not Be Okay’.

Dalam karya tersebut, ia berperan sebagai Nam Ju Ri, seorang perawat yang tergila-gila dengan karakter Kim Soo Hyun. Park Gyu Young sukses memikat hati para penonton dengan perannya.

Ternyata, K-Drama tersebut membuka lebih banyak peluang Park Gyu Young, dan sejak saat itu membintangi berbagai karya berskala tinggi.

Dali and Cocky Prince

Serial komedi romantis 2021 ‘Dali and Cocky Prince’ ada di daftar berikutnya. Ini adalah K-Drama yang membuat Park Gyu Young mendapatkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards lho Teman iStyle.

'Dali and Cocky Prince' menghadirkan banyak masakan yang indah dan bentuk seni yang indah saat Park Gyu Young dan Kim Min Jae berperan sebagai pengarsip museum dan pemilik restoran dalam serial ini. Meskipun karya tersebut merupakan permata yang diremehkan, akting Park Gyu Young sebagai putri chaebol dalam karya tersebut tetap luar biasa.

Baca Juga:

Salah Satu Scene K-Drama ‘Celebrity’ Viral dan Bikin Penonton Berkomentar

Sweet Home

Park Gyu Young menantang dirinya sendiri dengan genre thriller dan aksi dengan serial box office Netflix 'Sweet Home' berlawanan dengan Song Kang. Dalam acara tersebut, Park Gyu Young memamerkan aura girl crush-nya sebagai gitaris bass yang melarikan diri dari kenyataan setelah kehilangan kekasihnya karena bunuh diri.

'Sweet Home' adalah serial yang sangat terkenal yang menggambarkan perjuangan para penghuni di sebuah apartemen yang menampung monster-monster mengerikan. Fans dapat melihat penampilan tak terlupakan Park Gyu Young di 'Sweet Home' melalui Netflix.

Sumber foto: Google

Squid Game

Park Gyu Young menjadi semakin besar setiap tahun. Tahun 2023 ini menandai debutnya sebagai pemain baru dalam season kedua dari acara yang diakui secara internasional ‘Squid Game’.

Bersama Lee Jung Jae, Wi Ha Joon, Im Siwan, Park Sung Hoon, Jo Yu Ri, dan banyak lagi, Park Gyu Young masuk ke dunia game yang mematikan setelah bangkrut dan terlilit hutang. Saksikan perjuangan bersenjata Park Gyu Young untuk bertahan hidup di season baru ‘Squid Game’ yang dijadwalkan tayang sekitar tahun 2024.

Itu dia beberapa K-Drama yang diperankan oleh Park Gyu Young. Semoga bisa menjadi tambahan referensi drama kamu ya Teman iStyle!

Baca Juga:

Film 'Concrete Utopia' Rilis Foto Karakter, Simak Trailer-nya di Sini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.