K-Entertainment - 05 July 2023

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton K-Drama ‘Celebrity’ yang Tayang di Netflix

Adinda Fitriayu - 05 July 2023
Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton K-Drama ‘Celebrity’ yang Tayang di Netflix

Teman iStyle udahp pada nonton K-Drama terbaru ‘Celebrity’ belum nih? Drama ini lagi viral lho karna banyaknya aktor dan aktris yang jadi cameo. Dengan jumlah 12 episode, drama Korea ‘Celebrity’ dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix sejak ditayangkan serentak pada tanggal 30 Juni lalu.

Bergenre misteri thriller, Celebrity disutradarai oleh Kim Chul-gyu. Sutradara berusia 57 tahun itu pernah menggarap drama-drama populer seperti Flower of Evil, Chicago Typewriter, On the Way to the Airport, dan Emergency Couple.

Baca Juga:

Foto Terbaru Park Hae Jin Jadi Polisi di Drakor SBS ‘Killing Vote’

Sumber foto: Google

'Celebrity' berkisah tentang Seo Ah Ri (Park Gyu Young), penjual kosmetik yang lahir dari keluarga kaya. Saat SMA, ia sosok yang cerdas dan populer, tapi kini dirinya harus hidup sederhana karena keluarganya bangkrut.

Ah Ri tak pernah tertarik dengan dunia media sosial, ia bahkan tak punya akun Instagram. Namun setelah bertemu kembali dengan Oh Min Hye (Jun Hyo Seong), teman SMA-nya yang dulu miskin dan kini kaya raya berkat jadi selebgram, Ah Ri pun penasaran dengan pekerjaan tersebut.

Ah Ri pada akhirnya bisa menjadi selebgram terkenal dengan pengikut 1,2 juta akun. Namun rupanya hal tersebut mendatangkan rasa dengki dari teman-temannya sesama selebgram.

Nah kalau kamu nonton K-Drama ini, kamu bakal mengetahui sisi kelam dari menjadi seoroang selebgram lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Namanya Ramai Jadi Perbincangan, Ini Dia Fakta Tentang Lee Junho!

Sumber foto: Google

Dalam K-Drama ‘Celebrity’ ini bertabur bintang aktris dan aktor kenamaan yang menjadi cameo lho Teman iStyle. Dalam foto tersebut, terlihat Lee Dong Gun yang sedang mendiskusikan naskah dengan sutradara produksi (PD) serta Jun Hyo Sung yang memantau penampilannya dengan senyum cerah.

Sumber foto: Google

Para pemeran yang memerankan anggota Gabin Society berpose bersama di depan kamera, mencerminkan persona populer mereka dari drama tersebut. Foto-foto di balik layar juga mengabadikan chemistry yang erat dari para aktor di lokasi syuting.

Sumber foto: Google

Sumber foto: Google

Potongan gambar juga menyoroti Lee Junho, Seorina, Jung Yoo Jin, dan Yuqi (G)I-DLE yang membuat penampilan khusus dalam drama. Secara khusus, Lee Junho sebelumnya bekerja dengan PD ‘Celebrity’ Kim Chul Gyu dalam drama ‘Confession’.

Bintang ‘A Business Proposal’ dan ‘Oasis’ Seorina berperan sebagai aktris Song Yeon Woo, ‘Remarriage & Desires’ Jung Yoo Jin berperan sebagai bintang fesyen dan model Choi Bom, dan Yuqi berperan sebagai influencer papan atas Zhang Wei.

Jangan lupa nonton K-Dramanya ya Teman iSTyle biar kamu tahu gimana dibalik layar menjadi selebgram.

Baca Juga:

Lim Ji Yeon Terima Tawaran Film ‘Revolver’, Bersama Dengan Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook

Comments

You must Register or Login to post a comment.