K-Entertainment - 05 July 2023

Foto Terbaru Park Hae Jin Jadi Polisi di Drakor SBS ‘Killing Vote’

Stefani Ditamei - 05 July 2023
Foto Terbaru Park Hae Jin Jadi Polisi di Drakor SBS ‘Killing Vote’

Akhirnya Park Hae Jin comeback lagi main drama! Aktor yang populer berkat aktingnya di drama ‘Cheese in the Trap’ tersebut kabarnya membintangi drama terbaru dengan Park Sung Woong dan Lim Ji Yeon. Drama tersebut berjudul ‘Killing Vote’, sebelumnya dikenal dengan judul ‘National Death Penalty Vote’ dan diadaptasi dari webtoon ‘Kookminsahyungtopyo’ karya Eom Se-Yoon dan ilustrator Jung Yi-Poom.

Drama ini rencananya rilis Agustus 2023 mendatang dan ditayangkan oleh SBS. Seperti apakah cuplikan Park Hae Jin saat main drama terbarunya? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon Jadi Polisi, Lawan Park Sung Woong yang Ahli Jadi ‘Villain’

Dalam drama ini, baik Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon berperan sebagai anggota kepolisian yang sibuk melakukan investigasi kasus kejahatan. Park Hae Jin memerankan tokoh Kim Moo Chan, pemimpin tim investigasi yang peduli dengan karir dan pekerjaannya. 

Baca juga: Sinopsis ‘Uncle Sam Sik’, Drakor Perdana Aktor Song Kang Ho

Sedangkan tokoh Joo Hyun diperankan oleh Lim Ji Yeon, petugas kepolisian yang bekerja di bagian Cyber Safety Bureau di Seoul Metropolitan Police Agency selama lima tahun. Keduanya akan melawan villain/penjahat yang diperankan oleh Park Sung Woong yang dipenjara dan dipanggil ‘professor’ oleh tahanan lainnya. 

Baca juga: Rekomendasi Film dan K-Drama yang Seram dan Bikin Tegang!

Drakor Killing Vote mengusung konsep mystery, action, dan thriller yang fokus dengan sistem hukuman mati yang ditentukan berdasarkan voting. Wah, jadi makin penasaran dan gak sabar buat nonton drakor Killing Vote, ya! Sayangnya, Teman iStyle harus bersabar sampai Killing Vote tayang pada Agustus 2023 mendatang. 

Sumber Foto: Google

Dalam foto-foto terbaru yang dirilis SBS, Park Hae Jin terlihat garang dan keren menggunakan seragam polisi. Nantinya, Park Hae Jin menghadirkan berbagai scene action saat berperan sebagai petugas kepolisian bernama Kim Moo Chan. 

Cast drama Killing Vote juga sudah menyelesaikan first script-reading mereka dan disambut dengan antusias oleh para pecinta drakor yang menantikan akting terbaru Park Hae Jin, Lim Ji Yeon, dan Park Sung Woong. Sebagai tambahan informasi, drakor ‘Killing Vote’ bakal merilis dua episode di minggu pertama dan selanjutnya hanya satu episode per minggu.

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Revenant’, Kim Tae Ri Kerasukan Iblis?

Yuk, baca terus K-Hub iStyle.id untuk mendapatkan informasi terbaru dan up to date tentang KPop, KDrama, K-Movies, dan K-Fashion. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai album dan merchandise KPop 100% original, silahkan kunjungi iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.