K-Entertainment - 05 July 2023

Salah Satu Scene K-Drama ‘Celebrity’ Viral dan Bikin Penonton Berkomentar

Adinda Fitriayu - 05 July 2023
Salah Satu Scene K-Drama ‘Celebrity’ Viral dan Bikin Penonton Berkomentar

Beberapa hari setelah penayangan di Netflix, K-Drama ‘Celebrity’ yang diperankan oleh Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk menarik banyak penonton karena premisnya yang menarik. Penggemar Hallyu online juga semakin penasaran dengan narasi seperti apa yang ditampilkan karya tersebut setelah klip dari acara Netflix menjadi viral, mengundang tawa dan perhatian.

Pada tanggal 30 Juni, drama Netflix Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk ‘Celebrity’ akhirnya memulai debutnya. Serial ini langsung menarik banyak penonton dengan estetika gemerlap dan plot yang menarik; sebuah drama thriller yang dibalut apik dengan pita berkilauan.

‘Celebrity’ mengikuti kehidupan orang-orang yang menjalani kehidupan gemerlap dan glamor sebagai selebritas dan influencer media sosial. Ini juga berfokus pada sisi gelap dari online yang kronis, dan keinginan serta misteri tersembunyi dari orang-orang yang iri pada mereka.

Baca Juga:

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton K-Drama ‘Celebrity’ yang Tayang di Netflix

Saat ini, ‘Celebrity’ adalah salah satu K-Drama yang paling banyak ditonton di Netflix lho Teman iStyle Kemistri Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk sebagai pasangan utama juga tak luput dari perhatian.

Adegan Chaebol 'Celebrity' Kang Min Hyuk Jadi Viral

Selain itu, transformasi mengesankan Kang Min Hyuk menjadi pewaris konglomerat juga menarik perhatian.

Namun, yang benar-benar mencuri hati para penggemar adalah adegan kocak sang aktor bersama pembantunya. Dalam serial tersebut, seorang pembantu rumah tangga berjongkok di belakangnya untuk menemukan waktu yang tepat untuk melepas sepatu dari kakinya saat dia berjalan.

Adegan ini mendapat umpan balik lucu dari para pemirsa di seluruh dunia, dan bahkan menjadi viral di komunitas online Hallyu. Absurditasnya membawa hiburan bagi banyak orang.

Seorang penggemar gak percaya apa yang dia katakan dan berkomentar, “Ini sangat mengejutkan sehingga itu pasti benar. Serius? Apakah ini nyata?”. Beberapa orang mengira bahwa pelayan itu berjongkok ketika Kang Min Hyuk berjalan karena dia mencoba menangkap serangga, yang membuat semua orang semakin tertawa.

Baca Juga:

Sinopsis, Trailer, dan Profil Cast Drakor 'Celebrity' (2023)

Sayangnya, banyak penggemar gak mengambil adegan dengan baik dan sangat terganggu. Seorang penonton menyatakan, “Ini ngeri. Aku menolak untuk percaya bahwa ada orang yang membuat pembantu mereka melakukan hal seperti ini”.

Yang lain membalas pernyataan itu, mengatakan bahwa ada orang yang lebih buruk dalam kehidupan nyata dan mengingatkan semua orang bahwa ‘Celebrity’ hanyalah pertunjukan fiksi.

Meskipun demikian, klip yang menjadi viral online itu lucu. Untungnya, itu mendorong banyak orang untuk melihat seri Netflix.

Teman iStyle udah pada nonton K-Drama ‘Celebrity’ belum nih? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Gaya Rambut Bob ala Park Gyu Young atau Seo Ari Celebrity, Cobain Kuy!

Comments

You must Register or Login to post a comment.