K-Entertainment - 05 July 2023

Film 'Concrete Utopia' Rilis Foto Karakter, Simak Trailer-nya di Sini!

Stefani Ditamei - 05 July 2023
Film 'Concrete Utopia' Rilis Foto Karakter, Simak Trailer-nya di Sini!

'Concrete Utopia' adalah film Korea yang dijadwalkan tayang 9 Agustus 2023 dan disutradarai oleh Uhm Tae Hwa. Film ini menggandeng para aktor dan aktris berbakat, seperti: Lee Byung Hun, Park Seo Joon , Park Bo Young, Choi Young Do, dan Kim Sun Young. 'Concrete Utopia' diadaptasi dari webtoon karya Kim Soong Nyoong berjudul ‘Yukwaehan Wangdda’ yang dipublikasikan tahun 2015-2016. Webtoon ‘Yukwaehan Wangdda’ meraih banyak penggemar karena plot ceritanya yang seru dan kompleks. Yuk, simak foto para tokoh yang akan berperan di film Korea 'Concrete Utopia'.

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film 'Concrete Utopia'

Berdasarkan artikel K-hub yang berjudul ‘Sinopsis Film Korea 'Concrete Utopia'’, film ini bercerita tentang kondisi Seoul yang berantakan akibat gempa yang dahsyat. Satu-satunya bangunan yang gak hancur adalah Apartemen Hwanggoong.

Itulah sebabnya, banyak warga yang mengungsikan diri ke apartemen tersebut untuk survive pasca-gempa. Nantinya, film ini akan menghadirkan konflik antar pengungsi yang berusaha bertahan hidup dengan cara menetap di Apartemen Hwanggoong.

Baca juga: Sukses Bintangi 'Ethernals', Ma Dong Seok Akan Tampil di ''Concrete Utopia' 2'

Lee Byu Hun akan memerankan tokoh Young Tak, laki-laki setengah baya yang dipilih menjadi pemimpin rombongan di Apartemen Hwanggoong. Young Tak berupaya melindungi penghuni apartemen dari para outsiders yang mencoba masuk ke apartemen tersebut. Dalam menjalankan aksinya, Young Tak dibantu oleh Min Sung (Park Seo Jun) dan istri Min Sung yang berpofresi sebagai perawat dan diperankan oleh Park Bo Young.

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Ransomed’, Petualangan Diplomat dan Sopir Taxi di Lebanon

Myeong Hwa bertugas untuk membantu dan mengobati  para pengungsi yang terluka. Singkatnya, film 'Concrete Utopia' bercerita tentang perjuangan para pengungsi yang bertahan hidup pasca-gempa yang menimpa di Seoul. Selengkapnya Teman iStyle bisa tonton trailer 'Concrete Utopia' di bawah ini!

Foto Cast dan Karakter di Film Korea 'Concrete Utopia'

'Concrete Utopia' merilis foto para karakter dan menghadirkan Lee Byung Hun yang berperan sebagai Young Tak, dalam kondisi rambut dan wajah yang berantakan. Hal ini menunjukkan kalau para tokoh sedang berjuang untuk bertahan hidup pasca bencana gempa. Begitu juga dengan tokoh Min Sung (Park Seo Jun, Myeong Hwa (Park Bo Young), Mr. Oh (Choi Young Do), dan tokoh Geum Ae (Kim Sun Young).

Sumber Foto: Google

Kapan 'Concrete Utopia' tayang? Menurut informasi yang beredar, film Korea 'Concrete Utopia' resmi rilis 9 Agustus 2023 mendatang. Sambil nunggu 'Concrete Utopia' rilis, yuk, baca informasi dan berita tentang KPop dan KDrama lainnya hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.