Beauty - 16 November 2021

Ini Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Neng Osa Nurohmah - 16 November 2021
Ini Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Bukan cuma jerawat, bekas jerawat pun bisa bikin pusing kepala karena dapat mengganggu penampilan. Teman iStyle pasti sering mencari cara menghilangkan bekas jerawat. Nah, kalian bisa menggunakan beberapa skincare ini untuk menghilangkan bekas jerawat.

Teman iStyle tentunya mau dong punya wajah mulus dan sehat tanpa bekas noda apapun? Yuk, langsung aja kita lihat apa saja skincare untuk menghilangkan bekas jerawat.

Baca juga: Manfaat dan Contoh Skincare Korea yang Mengandung Vitamin C

Sumber foto: Katalog iStyle

Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum - 40ml

Niacinamide adalah turunan dari vitamin B3 yang memiliki manfaat untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekasnya, serta dapat melembapkan kulit. Kalau Teman iStyle mau menghilangkan bekas jerawat, kalian bisa pilih skincare yang mengandung niasin atau niacinamide. Salah satunya adalah Somethinc 5% Niacinamide Barier Serum.

Skincare ramah vegan ini memiliki 3 jenis Cmceramide dan rosa damascena water yang dapat memperkuat skin barrier, mencerahkan, menyamarkan noda hitam, serta mengurangi kemerahan. Namun, saat menggunakan produk yang mengandung niacinamide, sebaiknya kamu tidak memakainya bersamaan dengan vitamin C.

Sumber foto: Katalog iStyle

Bhumi Hpr Retinol Serum

Teman iStyle tahu gak, ternyata retinol juga bisa berfungsi untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan bekasnya loh. Kalian bisa coba salah satu produk di iStyle salah satunya adalah Bhumi Hpr Retinol Serum.

Produk ini adalah serum retinol anti-aging yang juga berfungsi sebagai anti-acne dan kaya akan antioksidan. Pemakaian retinol juga sebaiknya tidak berbarengan dengan vitamin C karena dapat memperlambat proses penyembuhan.

Baca juga: 5 Manfaat dan Contoh Skincare Korea yang Mengandung Matcha Greentea

Sumber foto: Katalog iStyle

Votre Peau Salicylic Acid Acne Toner 100ml

Skincare selanjutnya yang bisa Teman iStyle andalkan untuk menghilangkan bekas jerawat adalah produk yang mengandung salycilic acid.

Votre Peau Salicylic Acid Acne Toner 100ml adalah salah satunya. Salicylic Acid dapat membantu mengurangi minyak penyebab jerawat, regenerasi sel, dan membuat pori-pori terlihat lebih halus. Produk ini juga akan mengurangi kolonisasi bakteri penyebab jerawat.

Sumber foto: Katalog iStyle

Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Sunscreen SPF50+ PA+++ 40ml

Untuk menghilangkan bekas jerawat, kamu perlu memberikan perlindungan kepada kulitmu dari sinar matahari. Salah satunya adalah dengan menggunakan tabir surya. Entah cuaca sedang panas atau tidak, sebaiknya kamu gunakan sunscreen dengan minimal SPF 30. 

Untuk perlindungan maksimal kamu bisa gunakan Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Sunscreen SPF50+ PA+++ 40ml karena produk ini akan memberikan triple protection dari sinar UV, blue light, dan polusi.

Baca juga: 5 Rekomendasi Toner Mengandung Centella Asiatica, Sahabat Buat Kulit Sensitif

Sumber foto: Katalog iStyle

Some By Mi AHA 10% Peeling Ampoule

Ternyata AHA adalah kandungan yang dapat mengangkat sel kulit mati jerawat. Some By Mi AHA 10% Peeling Ampoule bisa jadi pilihan yang bagus nih, Teman iStyle.

Produk ini mengandung AHA 10%, BHA, PHA, dan LHA dan diperkaya oleh Amino Acid, Sodium Hyaluronate, Ceramide, dan Truecica™. Produk ini akan membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan komedo dan sebum berlebih, serta melembapkan kulit.

Itulah beberapa rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat. Gak perlu pusing lagi, karena Teman iStyle bisa langsung menggunakan produk-produk di atas dengan membelinya di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.