Beauty - 21 June 2022

Selain Bakat Menyanyi, Para Member SEVENTEEN Ini Pernah Menjadi Brand Ambassador Skincare

Siti Fatimah - 21 June 2022
Selain Bakat Menyanyi, Para Member SEVENTEEN Ini Pernah Menjadi Brand Ambassador Skincare

SEVENTEEN adalah salah satu Boyband populer asal Korea Selatan yang terdiri dari 13 anggota yang berbakat dibawah naungan agensi Pledis Entertaiment. SEVENTEEN disebut-sebut sebagai salah satu boygrup dengan member terbanyak yakni 13 orang setelah NCT yang berjumlah 23 orang.

Grup boyband SEVENTEEN sendiri juga pernah menjadi brand ambassador the SAEM. Selain itu, beberapa anggota SEVENTEEN juga pernah menjadi brand ambassador skincare lainnya. Apa saja brand dan siapa saja yang pernah brand ambassador skincare? Yuk simak tulisan dibawah ini.

Baca juga: Seorina Ikut Mengisi Suara Untuk Lagu Ke-6 di Album Video Lee Chan Hyuk!

Prestasi SEVENTEEN sebagai boyband 

SEVENTEEN dikenal dengan visual yang kuat dan koreografi yang enerjik. Ga heran kalo mereka berhasil mencetak berbagai prestasi dibidang musik. Beberapa prestasi yang berhasil mereka dapatkan adalah Best Social Artist di ajang Asia Artist Awards 2019, Disk Bonsang di ajang Golden Disc Awards 2017, dan juga Singer of The Year pada ajang Asia Artist Awards 2021.

SEVENTEEN adalah boyband yang mengesankan dengan prestasi, kemampuan multitalenta, dan pengaruh yang besar di dunia musik. Dengan musik yang berkualitas dan dedikasi yang tinggi terhadap seni mereka, ga heran kalo SEVENTEEN terus memikat hati penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: Jadi Muse, Berikut Pilihan Produk Some By Mi dari S.Coups SVT

Member SEVENTEEN Brand Ambassador

Berikut adalah beberapa anggota SEVENTEEN yang pernah menjadi brand ambassador skincare:

dino seventeen

Sumber foto: Twitter

Dino untuk Bioderma

Dino menjadi brand ambassador untuk merek perawatan kulit Bioderma, karena ia berpartisipasi dalam pemotretan dengan merek tersebut di majalah Elle Korea. 

Seventeen brand ambassador skincare

Sumber foto: Twitter

Joshua untuk SNP Korea

Joshua menjadi brand ambassador untuk merek perawatan kulit, SNP Korea. Ia mendukung produk-produk mereka saat melakukan pemotretan untuk majalah 1st Look, dan ia juga telah melakukan pemotretan video dan acara lainnya bersama SNP.

Seventeen brand ambassador skincare

Sumber foto: Google

Kim Mingyu untuk Lancôme

Mingyu telah menjadi brand ambassador untuk merek kosmetik Lancôme, bersama dengan aktris dan mantan anggota Miss A, Suzy. Seperti Joshua, Mingyu juga melakukan kolaborasi dengan Lancôme untuk majalah Elle Korea. Mingyu juga telah melakukan acara langsung dengan Lancôme sebagai brand ambassador, serta pemotretan foto dan video lainnya untuk pemasaran merek tersebut.

Seventeen brand ambassador skincare

Sumber foto: BANILA CO

Yoon Jeonghan untuk BANILA CO

Baru-baru ini, merek perawatan kulit dan kosmetik 'BANILA CO' merilis pemotretan terbaru brand ambassador mereka, Jeonghan dari SEVENTEEN, untuk lini lip tint mereka. Dalam pemotretan terbaru tersebut, Jeonghan tampil dengan gaya "boyfriend" dengan mengenakan jaket kulit berwarna bege yang berukuran besar.

Seventeen brand ambassador skincare

Sumber foto: Google

Joshua dan Seungkwan untuk Laneige

Baru-baru ini, anggota Joshua dan Seungkwan menjadi brand ambassador untuk merek kosmetik Laneige. Sejauh ini, mereka hanya muncul sebagai brand ambassador di halaman media sosial resmi Laneige, dan Laneige juga telah mengadakan acara pemberian kartu pos hadiah dengan Joshua dan Seungkwan.

Baca juga: Keren! Ma Dong Seok Kembali Ber-akting Sekaligus Menjadi Produser di Film Hollywood ‘Hell Divers’

Wah! Mereka keren banget, ya! Kalo Teman iStyle yang ingin cobain samaan dan menggunakan produk yang sama dengan member SEVENTEEN, kamu bisa belanja produk tersebut di iSTyle.id. Karena semua poduk yang dijual di iStyle terjamin asli dan 100% original. Yuk, belanja sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.