K-Entertainment - 19 June 2023

Setelah Resmi Menjadi Ayah, Benarkah Song Joong Ki Siap Untuk Kehilangan Pekerjaanya Sebagai Aktor?

Adinda Fitriayu - 19 June 2023
Setelah Resmi Menjadi Ayah, Benarkah Song Joong Ki Siap Untuk Kehilangan Pekerjaanya Sebagai Aktor?

Seperti yang kita tau kalau Song Joong Ki baru saja dianugerahi seorang anak laki-laki yang lahir di Italia. Baru-baru ini aktor Korea Selatan tersebut menemukan dirinya menjadi pusat obrolah panas para K-Netz atas pernyataannya dalam sebuah wawancara dengan outlet media China.

"Menjadi suami dan ayah berarti kamu bisa kehilangan pekerjaanmu di dunia akting," netizen mempertanyakan ucapan Song Joong Ki dalam wawancara terbarunya tersebut.

Baca Juga:

Resmi Menjadi Ayah, Song Joong Ki Bagikan Kabar Bahagia Kepada Para Fans

Selama wawancara, Song Joong Ki membahas tantangan menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesionalnya dan menyatakan bahwa menjadi seorang suami dan ayah berpotensi mengakibatkan hilangnya pekerjaan di industri akting. Dia berbagi, "Terkadang, menjadi seorang ayah, menjadi seorang suami, itu berarti (Kamu dapat) kehilangan pekerjaan di industri hiburan ini. Menjadi seorang ayah, memiliki bayi, dan menikah dengan seorang wanita, dalam industri ini terkadang, terlihat seperti kehilangan pekerjaanku semakin banyak..."

Nampaknya Song Joong Ki berusaha menjelaskan bahwa menikah dapat membatasi seorang aktor dalam mendapatkan peran tertentu, namun ucapannya tersebut memicu perdebatan sengit di antara berbagai pengguna komunitas online. Pengguna komunitas online dan juga netizen mempertanyakan validitas pernyataannya karena zaman telah berubah, dan berbagai aktor terkenal dapat berperan sebagai orang tua dan status perkawinan mereka.

Baca Juga:

Ini Alasan Song Joong Ki dan Istri Memilih Menyambut Buah Hati Pertama Mereka di Italia

Netizen Korea berkomentar, "Kapan aktor laki-laki....kehilangan pekerjaan setelah menikah?" "Kurasa kadang-kadang orang pintar bisa mengatakan hal-hal bodoh," "Pasti kamu kehilangan popularitas setelah menikah tapi aku gak tahu tentang pekerjaanmu," "Dia bukan idola tapi aktor," "Aku pikir itu lebih sulit bagi aktris setelah menikah dan memiliki bayi," "Aku gak berpikir aktor kehilangan pekerjaan mereka setelah menikah dan memiliki bayi," "Jika Kamu seorang aktor yang baik, dia gak perlu khawatir kehilangan pekerjaannya, kamu akan selalu mendapatkan peran baru jika kamu adalah aktor yang baik," dan, "Menurutku menjadi aktor lebih stabil daripada menjadi penyanyi ketika kamu menikah dan punya bayi."

Wah ternyata pernyataan Song Jong Ki tersebut menimbulkan stigma yang kurang mengenakan di kalangan netizen Korea nih Teman iStyle. Gimana menurut kamu? Coba komen dibawah ya!

Baca Juga:

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton K-Drama Terbaru ‘See You In My 19th Life’!

Comments

You must Register or Login to post a comment.