K-Entertainment - 22 June 2023

Seorina Ikut Mengisi Suara Untuk Lagu Ke-6 di Album Video Lee Chan Hyuk!

Adinda Fitriayu - 22 June 2023
Seorina Ikut Mengisi Suara Untuk Lagu Ke-6 di Album Video Lee Chan Hyuk!

Nama Seorina belakangan sering menjadi bahan pembicaraan para penggemar. Aktris cantik tersebut ternyata gak cuma memiliki bakat akting lho Teman iStyle, ternyata ia juga memiliki bakat di bidang tarik suara alias bernyanyi.

Dikabarkan Seorina berpartisipasi sebagai penyanyi dalam album proyek video terbaru Lee Chan Hyuk yang bertajuk ‘Umbrella’ dan akan dirilis pada pukul 6 sore pada tanggal 28 Juni mendatang. Penyanyi sekaligus penulis lagu Lee Chan Hyuk berpartisipasi dalam proses pemilihan, penataan dan perencanaan sebagai produser.

Album ‘Umbrella’ ini terdiri dari total 12 lagu remake dan cukup menarik perhatian para K-Netz karena artis dari berbagai bidang berpartisipasi sebagai penyanyi di dalam album tersebut. Seorina berpartisipasi di dalam proyek ini untuk menyanyikan lagu remake yang berjudul ‘ I Konw, Even If You Don’t Say’.

Baca Juga:

Demam Second Female Lead Syndrome di K-Drama, Ada Seorina!

Lagu ‘I Know, Even If You Don’t Say’ yang dinyanyikan oleh Seorina nantinya akan berada diurutan keenam dalam album tersebut. Lagu ini merupakan remake dari lagu yang ditulis oleh Kang Seung Won, Lee Hong Seok dan disusun oleh Kang Seung Won.

Terkenal sebagai lagu CM representatif Choco Pie yang membuat kamu dapat melafalkan liriknya hanya dengan mendengarkan melodinya. ‘I Know, Even If You Don’t Say’, yang menggabungkan produksi Lee Chan Hyuk dan suara serta nada yang dibawakan Seorina ini kabarnya akan membuat para pendengar hanyut dalam lagu dan terkenang di dalam hati.

Seorina telah cukup lama menunjukkan minat dan kecintaannya yang luar biasa terhadap musik dengan mengunggah video dirinya yang sedang bermain gitar sambil bernyanyi di SNS-nya. Seorina juga pernah  merilis lagu kolaborasi yang berjudul ‘Pure Love’ dengan merek fesyen vegan tahun lalu.

Baca Juga:

7 Fun Fact Seru tentang Seorina, Aktris Pemeran di Drakor Oasis

Maret lalu, ia tampil di acara KBS2 ‘The Seasons: Jay Park’s Drive’ dan menciptakan panggung yang menjadi satu dengan para penonton meskipun itu adalah panggung live pertamanya, disana ia terlihat enjoy saat tampil.

Sementara itu, dijadwalkan album proyek video Lee Chan Hyuk ‘Umbrella’, di mana Seorina berpartisipasi di dalamnya dapat kamu temukan di berbagai situs musik online pada pukul 6 sore pada tanggal 28 Juni mendatang.

Wah jadi gak sabar mau dengerin suara Seorina di proyek terbarunya nih Teman iStyle. Gimana menurut kamu? Coba komen di bawah ya! Oh iya, kamu bisa lho berkesempatan bertemu Seorina di Meet & Greet MARHEN.J Land tanggal 8 Juli nanti di Senayan City Main Atrium.

Selain ketemu, kamu juga bisa foto bareng, selengkapnya bisa cari tahu di SINI , kapan lagi kan ketemu aktris Korea populer di Jakarta dengan mudah? Cus jangan lewatkan ya! 

 Baca Juga:

6 Rekomendasi K-Drama yang Diperankan Oleh Seorina

Comments

You must Register or Login to post a comment.