K-Entertainment - 12 June 2023

7 Fun Fact Seru tentang Seorina, Aktris Pemeran di Drakor Oasis

Stefani Ditamei - 12 June 2023
7 Fun Fact Seru tentang Seorina, Aktris Pemeran di Drakor Oasis

Siapa yang gak kenal dengan Seorina? Aktris kelahiran 3 Januari 1996 ini makin populer sejak berakting sebagai tokoh Jo Hee Jin di drama Mr. Queen dan tokoh Jin Young Seo di drakor Business Proposal.

Setelah menyelesaikan drakor Business Proposal (2022) dan Oasis (2023), upcoming drama Seorina adalah Sparkling Watermelon dan film Love My Scent (2023). Biar makin kenal, yuk, simak fun fact seru tentang Seorina di bawah ini!

Sumber Foto: Google

7 Fun Fact Seru tentang Seorina

Popularitas Seorina semakin naik sejak memerankan tokoh Oh Jung Shin di drakor Oasis. Seorina  berkolaborasi dengan dua aktor berbakat, yakni Jang Dong Yoon dan Cho Yong Woo. Dibalik pesonanya sebagai aktris, Seorina punya fun fact menarik seperti berikut:

Seorina adalah Nama Panggilan Seol In Ah

Seorina sebelumnya menggunakan nama Seol In Ah dan saat ini sibuk menjalani karirnya sebagai aktris drama dan film. 

Baca juga: Keseruan MARHEN.J Hallyu Fest, Dari Belanja Sampai Ketemu Seorina (Seol In Ah)!

Nama Seorina sering dipakai oleh teman-teman terdekat dan keluarga Seol In Ah. Saat ini,  nama Seorina dipakai sebagai nickname media sosialnya.

Sumber Foto: Google

Zodiak Capricorn dan Fur Mom!

Seorina lahir dengan nama Bang Ye Rin pada 3 Januari 1996. Sesuai tanggal lahirnya, Seorina punya zodiak capricorn. Seorina juga akrab dengan Julie, anjing kesayangan yang sering muncul di Instagram-nya. 

Pernah Kuliah Jurusan Akting

Seorina pernah menjalani studi di salah satu universitas terkemuka di Korea Selatan, yakni Seoul Institute of the Arts di jurusan akting. Gak heran, ya, kalau saat ini bidang yang ditekuni Seorina membuat dirinya makin sukses!

Sumber Foto: Google

Seorina Hobi Main Gitar

Gak cuma jago akting, Seorina ternyata suka bermain gitar. Bahkan beberapa kali Seorina nampak memposting konten dengan bermain gitar dan melakukan cover pada lagu Lee Sora’s Don't Say It's Not Love.

Debut Pertama Kali di Drama Sunny Again Tomorrow

Seorina pertama kali muncul di drama genre family-melodrama berjudul ‘Sunny Again Tomorrow’ dan berperan sebagai tokoh Kang Ha Nee. 

Baca juga: 6 Rekomendasi K-Drama yang Diperankan Oleh Seorina

Seorina berhasil meluluhkan hati para penonton dengan aktingnya yang luar biasa dan berujung memenangkan kategori Best New Actress di KBS Drama Awards tahun 2018 silam. 

Sumber Foto: Google

Business Proposal adalah Drama Kedua Seorina dengan Kim Sejeong

Siapa sangka, drama populer Business Proposal adalah drama kedua yang dibintangi Seorina bersama Kim Sejeong. 

Baca juga: Girl Boss Vibes, Foto-Foto Terbaru Seorina dengan MARHEN.J

Keduanya pernah muncul  di drakor School 2017, Seorina berperan sebagai Hong Nam Joo, siswi yang berpura-pura kaya untuk menyembunyikan fakta kalau dirinya dari keluarga gak mampu.

Seorina Aktif Main Instagram

Seorina kerap membagikan aktivitas terbarunya di media sosial Facebook seorinaofficial dan Instagram @_Seorina. Postingan yang sering dibagikan adalah foto Seorina bersama Julie, foto saat aktivitas syuting, atau saat membagikan momen bahagianya saat bermain gitar.

Seorina rencananya bakal comeback lagi di drakor tvN berjudul Sparkling Watermelon. Seorina akan beradu akting dengan Choi Hyun Wik, Ryeo Un, dan Shin Eun Soo. Kita nantikan saja project dan drama terbaru dari Seorina, ya! Baca juga informasi dan berita terbaru tentang KDrama dan KPop hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.