Lifestyle - 02 August 2022

Keseruan MARHEN.J Hallyu Fest, Dari Belanja Sampai Ketemu Seorina (Seol In Ah)!

Berlin Belladina - 02 August 2022
Keseruan MARHEN.J Hallyu Fest, Dari Belanja Sampai Ketemu Seorina (Seol In Ah)!

Siapa yang datang ke Central Park Laguna Atrium tanggal 27 - 31 July kemarin Teman iStyle? Yang suka memantau kegiatan iStyle melalui Instagram atau K-Hub pasti udah tahu sama event MARHEN.J Hallyu Fest.

Sebagai destinasi belanja produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea, iStyle.id yang juga merupakan distribusi satu-satunya brand fashion terkenal yaitu MARHEN.J juga turut menyelenggarakan event MARHEN.J Hallyu Fest di Jakarta. Gak hanya MARHEN.J aja, di event tersebut, iStyle.id juga menghadirkan beberapa brand terkenal mulai dari beauty, fashion, makanan sampai Kpop merchandise.

Seperti MISSHA, Laneige, Sulwhasoo, ADLV, Rieti, Joseph & Stacey dan masih banyak lagi. Selain dapat berbelanja dengan harga murah, Teman iStyle disuguhkan berbagai aktivitas seru setiap harinya selama acara seperti talkshow, workshop fashion, beauty class, games seru, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Boyish & Hip, Begini Eksplorasi Gaya Berpakaian Seol In Ah!

Acara utama MARHEN.J Hallyu Fest yaitu fan meeting dengan muse dari MARHEN.J, Seorina (Seol In Ah), di tanggal 30 July 2022. Kabar Seorina (Seol In Ah) di Central Park Jakarta udah ramai di sosial media sejak ia mendarat di Jakarta dan melakukan live instagram dengan menunjukan mall Central Park di hari fan meeting.

Fans langsung menyerbu Central Park mall mulai dari lobby Laguna sampai venue MARHEN.J Hallyu Fest. Pemain drama Korea Business Proposal yang sedang naik daun ini terlihat excited sama seperti fans dan pengunjung lain.

Baca Juga:

MARHEN.J Rilis Monika & Mina, Bikin Trendy Setiap Penampilan

Dengan senyum manis nya ia gak berhenti menyapa para fans. Selain Seorina (Seol In Ah), Vice President MARHEN.J Cho Won Sub mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menyukai produk tas eco-friendly dari Korea Selatan ini.

Chief of Commercial Officer iStyle.id juga mengatakan kalau acara ini dilaksanakan untuk masyarakat Indonesia agar bisa merasakan sensasi seperti belanja di Korea dengan produk berkualitas dan original. Gak lama setelah itu, sang bintang utama, Seorina (Seol In Ah) masuk ke atas panggung sambil bergoyang diiringi lagu ‘Pure Love’ yang merupakan lagu pertama Seorina hasil kolaborasi dengan MARHEN.J Teman iStyle.

Secara histeris, penonton langsung memanggil namanya yang udah berkumpul dari lantai paling atas sampai pinggir panggung. Dipilihnya Seorina (Seol In Ah) sebagai muse MARHEN.J dikarenakan gaya berpakaiannya yang simple dan juga berkelas, cocok untuk merepresentasikan brand MARHEN.J.

Baca Juga:

5 Inspirasi Outfit First Date ala Artis Korea, Stylish Abis!

Seorina juga mengatakan kalau fashion yang mendeskripsikan dirinya yaitu simple, “simple is best”. “Sebuah kehormatan karena MARHEN.J adalah fashion brand satu-satunya yang membuat tas dari kulit apel di Korea.

Perusahaannya juga menjunjung tinggi love nature, rasanya sangat luar biasa bisa menjadi model atau brand ambassador dari produk yang menggunakan material vegan.” Seorina merasa senang melihat foto dirinya dipajang di mana-mana terutama di store MARHEN.J dan venue event.

Ketika mulai fan meeting Seorina (Seol In Ah) selalu bertingkah lucu dan menggemaskan, membuat fans kegirangan. Fans pun mengakui kalau Seorina (Seol In Ah) sangat amat ramah. Oh iya Teman iStyle, ini merupakan fan meeting Seorina (Seol In Ah) yang pertama di luar Korea Selatan lho.

“Aku gak tahu kalau Business Proposal memiliki banyak peminat di Indonesia. Saya merasa lebih dicintai saat berada di sini, Terima Kasih banyak.” Ujar Seorina (Seol In Ah).

Yuk absen di kolom komentar kalau kamu kemarin datang ke event MARHEN.J Hallyu Fest dan berkesempatan fan meeting dengan Seorina (Seol In Ah). Setelah ini artis Korea siapa lagi yang kamu ingin iStyle.id bawa ke Jakarta?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.