Beauty - 16 November 2021

5 Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Komedo, Angkat Komedo Hingga ke Akar

Neng Osa Nurohmah - 16 November 2021
5 Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Komedo, Angkat Komedo Hingga ke Akar

Teman iStyle suka greget gak sih dengan komedo yang menyumbat pori-pori? Apalagi, komedo ini adalah sekumpulan bakteri, minyak, dan sel kulit mati yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat aktif.

Untuk mencegahnya, Teman iStyle perlu menggunakan skincare untuk menghilangkan komedo. Kalau mau lebih cepat, kalian bisa melakukan perawatan wajah seperti facial, peeling, atau mikrodermabrasi di klinik kecantikan. Namun, untuk menghindari penumpukan komedo sebaiknya Teman iStyle pakai skincare khusus untuk menghilangkan komedo.

Langsung saja kita lihat rekomendasi skincare untuk menghilangkan komedo.

Baca juga: 5 Skincare Korea untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Sumber foto: Katalog iStyle

Serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 30ml

Serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 30ml ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Mengandung dua ingredients utama yang berfungsi sebagai eksfoliator yang akan membersihkan sel kulit mati dan mengontrol produksi minyak di kulit, dua  ingredients utama tersebut adalah Salicylic Acid 2% dan Zinc.

Selain itu, serum ini juga akan membantu mencegah perkembangbiakkan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat.

Sumber foto: Katalog iStyle

Koolit Serum for Comedo 10ml

Koolit Serum for Comedo 10ml mengandung bahan aktif yaitu niacinamide, ekstrak chamomile, asam laktat, dan asam salisilat yang berfungsi untuk mengatasi masalah kulit yaitu mengangkat komedo dan komedo putih.

Baca juga: Aman Digunakan dan Dikonsumsi, Ini Rekomendasi Skincare Murah BPOM

Sumber foto: Katalog iStyle

Azarine Blackhead Remover Mask 7ml

Azarine Blackhead Remover Mask 7ml adalah masker pembersih wajah yang berfungsi untuk mengangkat komedo. Mengandung bahan herbal aktif yang dapat merawat kulit agar tidak terjadi penumpukan sel kulit mati pada pori-pori. Masker ini juga akan membantu melembapkan kulit, menutrisi, menenangkan kulit, anti aging, dan anti bakteria.

Sumber foto: Katalog iStyle

Breylee Blackhead Set - Pembersih Komedo & Pengecil Pori-Pori

Breylee Blackhead Set berisi masker pembersih komedo dan serum pengecil pori-pori. Produk ini juga akan membantu merawat kulit berjerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, dan membantu memulihkan kondisi kulit wajah. Produk ini juga cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit

Baca juga: Rekomendasi 5 Cleanser Korea untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Sumber foto: Katalog iStyle

Some By Mi Blackhead Green Tea Miracle Bubble Cleanser

Some By Mi Blackhead Green Tea Miracle Bubble Cleanser mengandung 16 jenis teh dan BHA alami yang berfungsi membersihkan kulit, melembapkan dan menutrisi kulit, mengangkat komedo, sekaligus merawat dan menyamarkan tampilan pori-pori.

Cleanser ini juga mengandung Camellia Sinensis Leaf Water yang berfungsi untuk melindungi kulit, merevitalisasi, dan merawat kulit yang iritasi. Kandungan lainnya dalam cleanser ini adalah Salix Alba (Willow) Bark Extract yang akan membersihkan sel kulit mati dan menjadikan kulit tampak lebih terhidrasi.

Itulah beberapa rekomendasi skincare untuk menghilangkan komedo. Yuk, Teman iStyle bersihkan kulit wajahmu sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.