Beauty - 15 November 2021

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Bye Bye Wajah Lengket

Neng Osa Nurohmah - 15 November 2021
Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Bye Bye Wajah Lengket

Penggunaan sunscreen adalah salah satu hal penting dalam rangkaian perawatan wajah, apalagi jika kita banyak beraktivitas di luar ruangan. Namun, kita harus pandai memilih sunscreen dengan tekstur yang tepat dan cocok dengan jenis kulit yang kita miliki.

Kalau Teman iStyle memiliki kulit berminyak, sebaiknya gunakan sunscreen berbahan dasar air dan hindari sunscreen bertekstur krim atau lotion karena akan terasa berat di wajah sehingga dapat menyebabkan produksi minyak berlebih. 

Nah, untuk menghindari minyak di wajah, berikut adalah rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak.

Baca juga: Yuk, Cobain Skincare Vegan Korea untuk Rutinitas Pagi Hari

Sumber foto: Katalog iStyle

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 40ml

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 40ml adalah sunscreen yang ringan dan tidak lengket yang cocok untuk kulit berminyak. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Pro Vitamin B5 yang akan bantu penuhi kebutuhan nutrisi kulit sehari-hari.

Sunscreen Wardah ini juga memperoteksi 30x lebih optimal menjaga kulit dari sinar UVA dan UVB. Dengan 0% alkohol, tabir surya ini akan nyaman dan aman digunakan untuk sehari-hari. Sunscreen ini juga bersifat non acnegenic dan terbukti tidak menimbulkan jerawat.

Sumber foto: Katalog iStyle

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 50g

Buat kamu yang sering berkegiatan di luar, kalian haru coba sunscreen Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 50g. Produk ini bersifat waterproof yang tahan air dan keringat. 

Sunscreen Biore UV Aqua Rich Watery Essence mengandung Aqua Micro Capsules yang memiliki bahan penyerap UV untuk memberikan double block yang kuat dan tahan lama. Produk ini tidak lengket dan tidak berminyak.

Baca juga: Yuk, Belajar Basic Skincare untuk Remaja, Jaga Kesehatan Kulit Sejak Dini

Sumber foto: Katalog iStyle

Nivea White And Protect Sun Serum Spf 50 Oil Control 30 Ml

Selanjutnya adalah Nivea White And Protect Sun Serum Spf 50 Oil Control 30 Ml. Produk ini akan membantu merawat dan melindungi kulit wajak dari sinar matahari. Sun serum ini dibuat untuk membantu mengontrol produksi minyak berlebih. 

Sumber foto: Katalog iStyle

Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ 50g

Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ 50g adalah sunscreen yang memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA & UVB. Produk ini juga akan melindungi kulit dari polusi, blue light, infra red yang akan membantu mencegah penuaan dini. Selama menggunakan sunscreen ini, kamu akan merasakan cooling sensation yang bisa melindungimu dari cuaca panas. 

Baca juga: Skincare Rekomendasi Dokter, Dijamin Aman Telah Melewati Uji Laboratorium

Sumber foto: Katalog iStyle

La Roche Posay Anthelios Gel Cream SPF50+ 50 mL - Tabir Surya Gel

La Roche Posay Anthelios Gel Cream SPF50+ 50 mL - Tabir Surya Gel akan memberikan perlindungan UVA dan UVB, Sinar Inframerah A, dan polusi khusus kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini juga akan membantu melindungi wajahmu dari bercak dan beruntusan akibat sinar UV.

Itulah beberapa rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak. Yuk, Teman iStyle, jaga dan rawat kulitmu mulai dari sekarang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.