Beauty - 14 June 2023

Yuk, Cobain Skincare Vegan Korea untuk Rutinitas Pagi Hari

Stefani Ditamei - 14 June 2023
Yuk, Cobain Skincare Vegan Korea untuk Rutinitas Pagi Hari

Penggunaan skincare vegan lagi populer, nih, di kalangan para pecinta Korean Beauty. Apa yang dimaksud dengan skincare vegan? Berdasarkan artikel K-Hub iStyle yang berjudul ‘Kenali Pengertian, Manfaat, dan Contoh Vegan Skincare’, vegan skincare adalah produk kecantikan yang menggunakan bahan alami.

Vegan skincare menghindari segala bentuk eksploitasi hewan dan gak pakai bahan yang bersifat hewani. Pada umumnya, vegan skincare menggunakan daun, biji-bijian, akar, dan essentials oils sebagai bahan utamanya.

Nah, ternyata ada banyak vegan skincare asal Korea Selatan yang direkomendasikan untuk rutinitas pagi. Simak tahapan serta rekomendasi skincare-nya di bawah ini!

Tahapan Penggunaan Skincare Vegan Korea untuk Pagi Hari

Skincare seperti apa yang bagus dipakai saat pagi hari? Skincare untuk morning routine sebaiknya dipilih yang mengandung moisturizer, anti-oksidan, dan Vitamin C.  Supaya lebi jelas, Teman iStyle bisa ikuti referensi tahapan penggunaan skincare vegan korea di bawah ini.

Sumber Gambar: Google

Langkah 1. Pakai Cosrx Low pH First Cleansing Milk Gel 

Skincare vegan Korea yang pertama adalah Cosrx Low Ph First Cleansing Milk Gel. Produk yang satu ini berfungsi untuk menghapus bekas make up atau kotoran yang ada di wajah. Aromanya yang segar cocok dipakai saat pagi hari dan jadi tahapan pertama sebelum memakai skincare yang lain. 

Sumber Gambar: Google

Langkah 2. Pakai Klairs Supple Preparation Unscented Toner

Selanjutnya, Teman iStyle dapat menggunakan toner dari Klairs Supple Preparation Unscented. Toner ini terbuat dari bahan yang vegan-friendly dan mengandung bahan-bahan alami, seperti: Licorice, Aloe, dan Centella Asiatica. 

Sumber Gambar: Google

Langkah 3. Pakai Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop 

Saatnya melengkapi kebutuhan vitamin C untuk kulit dengan memanfaatkan serum dari Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop. Vitamin C sangat direkomendasikan sebelum penggunaan sunscreen dan berfungsi sebagai anti-oksidan.

Sumber Gambar: Google

Langkah 4. Pakai The Vegan Glow Good Morning Cream Moisturizer

Terus, gimana dengan penggunaan moisturizer saat pagi hari? Ada banyak pilihan sincare egan Korea yang bisa Teman iStyle coba. Salah satunya dari The Vegan Glow Good Morning Cream. Pelembab ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit dan mengandung Adenosine dan Vitamin E yang baik untuk kelembaban dan elastisitas kulit.

Sumber Gambar: Google

Langkah 5. Yadah Oh My Sun Protection Milk 

Langkah terakhir untuk skincare morning routine adalah sunscreen! Jangan sampai skip penggunaan sunscreen, ya. Sunscreen atau tabir surya berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Skincare vegan Korea yang berupa sunscreen salah satunya adalah Yadah Oh My Sun Protection Milk. Produk ini mengandung SPF50 dan bahan alami lainnya yang baik untuk perlindungan kulit.

Itulah lima tahapan penggunaan vegan skincare Korea yang bisa Teman iStyle coba saat rutinitas pagi. Teman iStyle juga bisa mendapatkan berbagai produk skincare asal Korea di Perawatan Kulit / Skincare & Wajah / Face Care | iStyle.id. 

Biar makin hemat, jangan sampai ketinggalan promo 6.6 iStyle.id dengan promo dan harga terbaik. Dapatkan beauty wishlist-mu sekarang juga, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.