Beauty - 10 November 2021

Skincare Rekomendasi Dokter, Dijamin Aman Telah Melewati Uji Laboratorium

Neng Osa Nurohmah - 10 November 2021
Skincare Rekomendasi Dokter, Dijamin Aman Telah Melewati Uji Laboratorium

Teman iStyle ingin merawat kulit wajah, tapi bingung harus mulai dari mana dan pakai produk apa? Gak usah bingung, pakai aja produk yang telah diulas oleh Dr. Richard Lee.

Produk-produk yang telah diulas juga telah bersertifikasi BPOM loh, Teman iStyle. Jadi, tentu saja skincare hasil review Dr Richard Lee ini aman dan layak digunakan.

Tanpa berlama-lama, yuk, langsung aja kita lihat beberapa produk skincare rekomendasi Dr. Richard Lee.

Baca juga: Rekomendasi Skincare Remaja Murah, Yuk Glowing Sejak Dini

Sumber foto: Katalog iStyle

Somethinc

Somethinc merupakan sebuah brand kosmetik lokal yang telah memiliki banyak penggemar. Brand yang telah berdiri sejak Maret 2019 ini juga telah mengeluarkan berbagai macam produk kecantikan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Dalam ulasan Dr. Richard Lee, dia mengatakan bahwa skincare ini aman dari merkuri yang berbahaya bagi kulit dan juga anti-hydroquinone. 

Baca juga: Rekomendasi Produk LANEIGE yang Dapat Menunjang Kecantikan Kulit Wajahmu

Sumber foto: Katalog iStyle

Azarine

Azarine adalah sebuah brand kecantikan lokal yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Azarine telah berdiri sejak tahun 2002 dan dikenal sebagai brand penyedia produk perawatan spa. 

Pada tahun 2018, brand lokal ini berinovasi dengan merilis skincare micellar water dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Brand yang telah berdiri selama lebih dari 20 tahun ini juga aman digunakan karena tidak mengandung merkuri dan hydroquinone.

Baca juga: MISSHA, Skincare yang Akan Menjaga Kulit Wajahmu Agar Selalu Terhidrasi

Sumber foto: Katalog iStyle

Whitelab

Whitelab adalah sebuah brand yang tergabung dalam DECA Group dan telah diperkenalkan sejak tahun 2020. Pada tahun 2021, produk ini banyak mendapatkan penghargaan, salah satunya adalah Tokopedia Beauty Award 2021. 

Brand ini juga menggunakan bahan aktif untuk setiap produknya. Skincare Whitelab ini juga aman digunakan karena bersifat anti merkuri dan anti-hydroquinone.

Itulah beberapa produk skincare rekomendasi Dr. Richard Lee. Daripada Teman iStyle bingung mau pakai produk apa, mendingan pakai yang pasti-pasti aja seperti produk-produk di atas.

Comments

You must Register or Login to post a comment.