Beauty - 08 November 2021

Rekomendasi Skincare Remaja Murah, Yuk Glowing Sejak Dini

Neng Osa Nurohmah - 08 November 2021
Rekomendasi Skincare Remaja Murah, Yuk Glowing Sejak Dini

Perawatan wajah telah menjadi kebutuhan banyak orang baik wanita maupun pria. Kita sebaiknya merawat wajah sejak dini agar kulit wajah terus sehat. Salah satu cara merawatnya adalah dengan menggunakan skincare.

Banyak orang berpikir bahwa skincare adalah benda yang mahal. Apalagi bagi remaja yang pemasukan uangnya hanya dari uang jajan. Padahal ada banyak skincare yang masih terhitung murah loh, Teman iStyle. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi skincare remaja murah. 

Baca juga: Ini 5 Skincare Mengandung Galactomyces Demi Wujudkan Kulit Glowing

Sumber foto: Katalog iStyle

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream 20ml

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream 20ml adalah krim pelembab yang mengandung ekstrak summer plum yang dikenal sebagai anti pollutan. Vitamin E dan moisturizing agent yang terkandung dalam pelembab ini akan membuat kulit wajah lebih sehat dan cerah. 

Gak cuma itu, krim pelembab ini juga akan membantu melindungi kulit wajahmu dari sinar UVA dan UVB. Kekusaman pada wajah juga akan berkurang dengan produk ini.

Baca juga: 4 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Bruntusan

Sumber foto: Katalog iStyle

Acne Gentle Cleasing Foam 60 ml

Acne Gentle Cleasing Foam 60 ml merupakan pembersih wajah yang dibuat untuk kulit berjerawat, berminyak, dan pori-pori besar. Portulaca (anti-irritant), honey, dan salicylic acid yang terkandung di dalamnya akan membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan minyak berlebih. Ekstrak lemon dalam pembersih ini juga akan membuat pori-pori wajah mengecil.

Sumber foto: Katalog iStyle

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF28 20ml

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF28 20ml memiliki kandungan 7 Active White Complex yang akan memperlambat produksi melanin dan membantu mencerahkan wajah. 

Produk ini dilengkapi dengan SPF28 yang akan membantu melindungi kulit wajahmu dari sinar UV. Pelembab wajah ini juga cocok untuk semua jenis kulit loh, Teman iStyle.

Baca juga: 5 Skincare Korea untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Sumber foto: Katalog iStyle

Himalaya Purifying Neem Scrub 100 Ml

Himalaya Purifying Neem Scrub 100 Ml akan membantu menghilangkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati. Scrub ini terbuat dari bahan alami yang akan melembabkan kulitmu dan mengontrol minyak berlebih. Neem yang tercampur dengan scrub ini juga akan membantu membersihkan komedo dan jerawat.

Itulah beberapa rekomendasi skincare remaja murah. Teman iStyle bisa langsung membeli skincare tersebut di iStyle.id. Yuk, jaga kesehatan kulitmu mulai dari sekarang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.