Beauty - 30 May 2023

Ini 5 Skincare Mengandung Galactomyces Demi Wujudkan Kulit Glowing

Dina Pangestu - 30 May 2023
Ini 5 Skincare Mengandung Galactomyces Demi Wujudkan Kulit Glowing

Teman iStyle pernah dengar kandungan galactomyces? Galactomyces merupakan jamur dari fermentasi minuman sake. Kandungan yang satu ini memang sudah populer di Jepang, salah satunya digunakan dalam essence ternama, SKII Facial Treatment Essence.

Galactomyces punya beragam manfaat buat kulit wajah, di antaranya mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV, mencerahkan wajah, mengatasi noda hitam, menyamarkan bekas jerawat, hingga mencegah penuaan dini. Kalau Teman iStyle punya permasalahan kulit tersebut, yuk langsung scroll ke bawah untuk tahu rekomendasi skincare mengandung galactomyces.

Sumber foto: iStyle

1. Cosrx Galactomyces 95 Tone Balancing Essence

Cosrx Galactomyces 95 Tone Balancing Essence merupakan essence yang hadir dalam tekstur yang cair dan mudah menyerap. Produk ini diperkaya dengan 95 persen galactomyces ferment filtrate yang berperan menjaga kulit agar cerah, tetap kencang, dan halus.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Bruntusan

Selain itu, essence ini juga diperkaya dengan niacinamide yang bisa cerahin wajah, sedangkan efek menenangkan kulit didapat dari kandungan panthenol dan allantoin. Produk ini bebas alkohol, wewangian, dan essential-oil yang aman dipakai oleh kulit sensitif sekali pun.

Sumber foto: iStyle

2. iUNIK Rose Galactomyces Essential Toner

Rekomendasi kedua ada iUNIK Rose Galactomyces Essential Toner. Toner ini bisa membantu melembapkan kulit dan memperhalus kulit yang sensitif. Diperkaya dengan 10 persen galactomyces ferment filtrate untuk mengontrol sebum dan mencerahkan warna kulit, sementara 70 persen rosa damascena flower water untuk menenangkan kulit.

Produk ini bisa banget dipakai buat semua jenis kulit. Teman iStyle bisa pakai produk ini di step setelah double cleansing.

Sumber foto: iStyle

3. Ikigai Galactomyces Serum

Teman iStyle cari serum pencerah wajah dengan efek anti-aging? Pilihannya adalah Ikigai Galactomyces Serum. Serum brand lokal ini mengandung bahan aktif seperti galactomyces ferment filtrate, niacinamide, dan arisaema amurense extract yang bisa mencerahkan dan menutrisi kulit.

Baca Juga: 5 Skincare Korea untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Teksturnya yang ringan dan mudah meresap membuat serum ini bisa dipakai di pagi dan malam hari. Buat pemilik kulit sensitif gak perlu khawatir, produk ini gak mengandung alkohol sehingga gak membuat kulit iritasi.

Sumber foto: iStyle

4. Mixsoon Galactomyces Ferment Essence

Rekomendasi keempat datang dari brand asal Korea Selatan. Mixsoon Galactomyces Ferment Essence merupakan essence yang mengandung 100 persen galactomyces ferment filtrate untuk mengatasi kulit kusam, kulit dengan pori-pori besar, kulit yang butuh kelembapan, dan kulit tanpa elastisitas.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sunscreen Stick Terbaik, Bikin Makeup Anti Geser

Teman iStyle bisa pakai essence ini setelah langkah pengaplikasian toner dan sebelum serum. Diformulasikan tanpa mengandung alkohol dan wewangian, produk ini tentu bisa dipakai oleh semua jenis kulit.

Sumber foto: iStyle

5. Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Rekomendasi terakhir adalah Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum. Serum asal Korea Selatan ini punya kandungan utama 75 persen galactomyces, niacinamide, dan vitamin C 30.000ppm yang optimal dalam revitalisasi dan mencerahkan wajah. Selain itu, adenosine bantu mempertahankan elastisitas kulit.

Serum ini direkomendasikan untuk kulit dengan black spots, hiperpigmentasi, bekas jerawat, dan kulit kering.

Itulah kelima rekomendasi skincare mengandung galactomyces yang bisa dicoba. Jangan lupa, di iStyle lagi ada promo Daebak Payday Sale lho dengan diskon up to 80%. Yuk, segera checkout!

Comments

You must Register or Login to post a comment.