Beauty - 29 May 2023

4 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Bruntusan

Dina Pangestu - 29 May 2023
4 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Bruntusan

Teman iStyle pernah mengalami bruntusan gak nih atau bahkan sedang mengalaminya? Bruntusan itu sendiri ditandai dengan permukaan kulit yang gak rata atau adanya bintik-bintik di wajah, yang biasanya terdapat di area dahi atau dagu. Tentunya, bruntusan cukup mengganggu karena bikin tampilan wajah jadi gak flawless.

Untuk menjaga tampilan wajah agar tetap flawless, simak yuk rangkuman skincare di bawah untuk mengatasi bruntusan!

Sumber foto: iStyle

1. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Rekomendasi pertama ada COSRX. Karena bruntusan biasanya terjadi karena adanya penyumbatan pori akibat kotoran, maka Teman iStyle perlu banget mengangkat sel-sel kulit mati dengan COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Produk eksfoliasi ini ramah buat pemula yang baru mulai coba pakai exfoliating toner.

Baca Juga: 5 Skincare Korea untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Toner ini bantu memulihkan kulit sekaligus mencegah blackhead dan whitehead sehingga bakal bikin kulit jadi flawless.

Sumber foto: iStyle

2. Mediheal Essential Mask Sheet Tea Tree 

Tea tree dikenal sebagai bahan alami yang bisa mengatasi bruntusan karena sifatnya yang antibakteri lho. Teman iStyle bisa coba Mediheal Essential Mask Sheet Tea Tree yang merupakan masker yang praktis dan sekali pakai.

Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Essence Brand Korea Terbaik untuk Atasi Kulit Kusam dan Kurang Bercahaya

Ekstrak tea tree leaf oil pada masker Mediheal ini bisa juga menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan. Teman iStyle bisa pakai dua kali seminggu untuk dapatkan hasil yang optimal.

Sumber foto: iStyle

3. COSRX The Niacinamide 15 Serum

Rekomendasi selanjutnya buat mengatasi bruntusan adalah COSRX The Niacinamide 15 Serum. Niacinamide dikenal punya sifat antioksidan dan antiinflamasi yang bagus buat atasi bruntusan. Gak cuma itu, niacinamide bisa memperbaiki tekstur kulit juga lho.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Hydrating Toner Berukuran Jumbo, Cocok Buat Teknik 7 Skin Method!

Serum COSRX ini punya kandungan 15 persen niacinamide yang bisa juga mengontrol sebum. Teksturnya yang ringan dan gak lengket menjadikan serum ini nyaman digunakan oleh semua jenis kulit.

Sumber foto: iStyle

4. SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule

Selain pilihan produk di atas, Teman iStyle juga bisa lho pakai produk yang mengandung centella asiatica buat hempaskan bruntusan. SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule bisa menjadi pilihan buat mengatasi bruntusan karena mengandung 100 persen centella asiatica. 

Centella asiatica juga bisa menenangkan peradangan dan redness, cocok banget deh buat Teman iStyle yang kulitnya lagi iritasi. Produk ini juga gak mengandung parfum dan alkohol jadi aman buat kulit sensitif.

Nah, itulah pilihan produk yang bisa kamu jadikan pilihan kalau mengalami bruntusan. Untuk mengetahui kecocokan produk, ada baiknya Teman iStyle coba sendiri karena hasil akan berbeda di tiap kulit pemakainya. Semua produk di atas tersedia juga di iStyle yang terjamin resmi dan original.

Comments

You must Register or Login to post a comment.