Beauty - 22 December 2021

Rekomendasi Produk LANEIGE yang Dapat Menunjang Kecantikan Kulit Wajahmu

Neng Osa Nurohmah - 22 December 2021
Rekomendasi Produk LANEIGE yang Dapat Menunjang Kecantikan Kulit Wajahmu

Siapa yang gak mau punya kulit cerah dan sehat layaknya seleb Korea? Teman iStyle pasti mau dong. Belakangan produk kecantikan asal Korea banyak diminati oleh masyarakat kita, salah satunya adalah LANEIGE. 

LANEIGE merupakan brand produk kecantikan Korea yang sudah berdiri sejak 1994. Produk ini juga telah beberapa kali menggandeng artis Korea sebagai brand ambassadornya loh, Teman iStyle.

Berikut ini adalah rekomendasi produk LANEIGE yang dapat menunjang kecantikan kulit wajahmu.

Baca juga: 4 Rekomendasi Skincare Berbahan Propolis, Bikin Kulit Mulus Ala Idol Korea

Sumber foto: Katalog iStyle

LANEIGE CNY - Water Sleeping Mask_EX

LANEIGE CNY - Water Sleeping Mask_EX merupakan masker pelembab intensif semalam yang membuat kulit terlihat jernih dan cerah. Water sleeping masker ini mengandung Sleeping Microbiome™ yang dapat membangun kembali keseimbangan kulit yang telah rusak sepanjang hari akibat faktor eksternal.

Produk ini sangat direkomendasikan untuk kulit kering yang kurang kelembapan. LANEIGE CNY - Water Sleeping Mask_EX dapat membantu melembapkan dan merevitalisasi kulit semalaman selama tidur.

Baca juga: 3 Rekomendasi Skincare Berbahan Ginseng, Rahasia Awet Muda Perempuan Korea Selatan

Sumber foto: iStyle

LANEIGE Glowing Makeup Complexion

LANEIGE Glowing Makeup Complexion merupakan paket yang berisi cushion dan serum dan beberapa bonus produk kecantikan di dalamnya. Kalau Teman iStyle menginginkan cushion yang menghidrasi 24 jam, kalian bisa memilih produk Laneige Neo Cushion Glow. Produk ini mengandung 360º Diamond Radiant Skin, Real Hydration Glow, Brightening Care dan Blue Light Protection yang dapat membuat kulitmu tampak bercahaya.

Isi paket selanjutnya adalah Glowy Makeup Serum yang dapat membantu menciptakan kulit bercahaya yang sehat dan bersih. Produk ini direkomendasikan untuk direkomendasikan untuk kulit yang terasa kering setelah makeup, orang yang riasannya mudah luntur, dan serum ini berguna agar riasan tahan lama. Teksturnya ringan dan dapat menyatu dengan baik dengan semua jenis alas bedak.

Jika membeli paket ini, Teman iStyle juga akan mendapat bonus beberapa produk diantaranya Perlengkapan Uji Coba Perawatan Dasar_Light, Air Pembersih Riasan Sempurna 30ml, Pembersih Krim Lembab 30ml, Good Night Kit 3 Items GWP, dan Krim Radian-C 10ml.

Baca juga: Sempat Viral! Kenalan dengan Teknik Jello Skin yang Bikin Kulit Glowing

Sumber foto: Katalog iStyle

LANEIGE Neo Foundation_Glow

LANEIGE Neo Foundation_Glow mengandung kadar air x5 yang memberikan kelembapan pada kulit. Formula ultralight dalam produk ini melekat sempurna pada kulit, sedangkan formula triple-gel matriks memungkinkan foundation menyebar secara merata. 

Foundation ini dapat melindungi kulit dari zat berbahaya, melindungi kulit dari debu halus, cahaya biru, dan menenangkan kulit dengan panthenol. Pigmen Water Color Solution™ yang terkandung dalam produk ini menawarkan kulit yang bersih dan cerah sepanjang hari.

Saat membeli produk ini, Teman iStyle akan mendapat bonus produk LANEIGE berupa LANEIGE Clear C Peeling Trial Kit dan Laneige Water Sleeping Mask_EX.

Itulah rekomendasi produk LANEIGE yang dapat menunjang kecantikan kulit wajahmu. Dengan beberapa bonus yang ditawarkan saat membeli produk LANEIGE, pastinya Teman iStyle tertarik dong untuk membeli produk asal Korea ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.