Beauty - 15 November 2021

Yuk Jaga Kulitmu, Ini 5 Rekomendasi Sunscreen Untuk Semua Jenis Kulit

Neng Osa Nurohmah - 15 November 2021
Yuk Jaga Kulitmu, Ini 5 Rekomendasi Sunscreen Untuk Semua Jenis Kulit

Menjaga kulit telah menjadi prioritas banyak orang, terutama kulit wajah. Salah satu hal penting dalam perawatan wajah adalah penggunaan sunscreen. 

Pengaplikasian sunscreen pada wajah berfungsi untuk mengurangi dampak sinar UV yang bisa berbahaya bagi kulit. Namun, tiap orang kan punya jenis kulit yang berbeda ya Teman iStyle. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi sunscreen untuk semua jenis kulit. Ada apa aja kira-kira?

Baca juga: Yuk, Cobain Skincare Vegan Korea untuk Rutinitas Pagi Hari

Sumber foto: Katalog iStyle

Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture Sunscreen Lotion SPF50+ 50ml

Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture Sunscreen Lotion SPF50+ 50ml adalah sunscreen berbahan dasar air dengan tekstur menyegarkan yang ringan.

Teksturnya mudah menyebar dan cocok digunakan sebagai alas make up dengan sedikit aroma bunga. Sunscreen dengan kandungan SPF 50+ PA++++ ini juga akan membantu melindungi dan mengurangi kekeringan pada kulitmu.

Sumber foto: Katalog iStyle

Cetaphil UVA-UVB Defense SPF 50,-50 ML

Cetaphil UVA-UVB Defense SPF 50,-50 ML merupakan produk pelembab sekaligus tabir surya untuk wajah dan seluruh kulit tubuh. Produk ini akan membantu menutrisi dan melembapkan kulitmu.

Krim pelembap Cetaphil ini bersifat ringan dan tidak menyumbat pori-pori (non-comedogenic) saat digunakan. Bukan cuma itu, pelembap sekaligus sunscreen ini juga telah teruji secara dermatologi sehingga produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif atau kulit dengan fungsi kulit yang terganggu.

Baca juga: Yuk, Belajar Basic Skincare untuk Remaja, Jaga Kesehatan Kulit Sejak Dini

Sumber foto: Katalog iStyle

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++ 60ml

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++ 60ml adalah sunscreen spray berbahan dasar air dengan gabungan bahan aktif Hyaluronic Acid, Ceramide dan CICA yang akan melembabkan kulit dan membuat kulit kenyal. Produk ini juga cocok untuk touch-up dan reapply sunscreen di atas make up. 

Sumber foto: Katalog iStyle

Azarine HydraMax-C Sunscreen Serum SPF 50 40ml

Azarine HydraMax-C Sunscreen Serum SPF 50 40ml adalah sunscreen berbentuk gel yang akan membantu melembapkan dan melindungi kulit dari sinar matahari, sinar blue light dan polusi. 

Sunscreen ini mengandung vit C & E yang berfungsi sebagai antioksidan. Dengan tekstur gel yang dingin dan ringan, produk ini mudah diserap dan gak meninggalkan whitecast pada kulit. 

Baca juga: Skincare Rekomendasi Dokter, Dijamin Aman Telah Melewati Uji Laboratorium

Sumber foto: Katalog iStyle

Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ 50g

Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ 50g adalah tabir surya yang memberikan proteksi lebih maksimal dari sinar UVA & UVB. Produk ini juga akan memberikan proteksi kepada kulit dari polusi, blue light, infra red yang akan mencegah penuaan dini.

Itulah beberapa rekomendasi sunscreen untuk semua jenis kulit. Teman iStyle jangan lupa untuk menjaga dan merawat kulitmu ya. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.