K-Pop Zone - 15 June 2023

Sooyoung Girls Generation Dikabarkan Bakal Menjadi Host Acara Survival Baru ‘R U Next?’

Adinda Fitriayu - 15 June 2023
Sooyoung Girls Generation Dikabarkan Bakal Menjadi Host Acara Survival Baru ‘R U Next?’

Acara survival baru ‘R U Next?’ yang dibuat oleh label HYBE dijadwalkan tayang perdana di JTBC pada tanggal 30 Juni mendatang. ‘R U Next?’ adalah program untuk memilih anggota girl grup baru dari label HYBE & CJ ENM JV, BELIFT LAB.

Trainee dalam program ini akan berkompetisi dalam total tujuh putaran misi untuk membuktikan potensi dan kualitas bintang mereka untuk menjadi bintang K-pop global.

Anggota girl group Girls Generation , Sooyoung diperkirakan akan menambah ketegangan dan kesenangan di program ‘R U Next’ dengan menjadi host atau MC di acara tersebut . Karena dia telah mendapatkan pengakuan atas keahliannya sebagai pembawa acara di berbagai program hiburan dan pada upacara penghargaan akhir tahun, penampilannya di ‘RU Next’ sangat dinantikan para pemirsa.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Band Indie Korea Selatan yang Populer dan Keren

Secara khusus, Sooyoung telah membangun karir yang unik dan mengesankan setelah debut sebagai anggota girl group Girls Generation dan memperluas karirnya ke dunia akting. Oleh karena itu, pemirsa dapat melihat interaksi dan chemistry-nya dengan ‘RU Next?’ peserta pelatihan, yang memiliki potensi tak terbatas.

Sumber foto: Google

Mengenai partisipasinya dalam program tersebut sebagai MC, Sooyoung berbagi, “Melihat banyak girl grup, aku lebih kagum dengan konsep dan rencana baru yang baru-baru ini muncul, dan aku bahkan lebih terkejut dengan kemampuan mereka yang luar biasa. Meskipun girl grup yang aktif saat ini adalah juniorku, aku juga penggemar mereka dan pendengar musik mereka yang antusias. Aku sangat bersemangat dan menantikan untuk menyaksikan dan terlibat dalam proses lahirnya girl grup baru”.

Baca Juga:

TEEN TOP Resmi Bakal Comeback Bulan Depan Hanya Ber-4 Tanpa C.A.P

Tim produksi menyatakan, “Sooyoung adalah MC yang paling cocok karena dia dapat bersimpati dengan situasi yang akan dilalui oleh para trainee”, menambahkan “Dia akan berperan sebagai panutan dan mentor yang dapat dikamulkan untuk para trainee, yang sedang mengejar karir mereka, impian untuk naik ke panggung global.”

Menyusul partisipasi Bae Suzy yang menjadi penyanyi untuk lagu tema acara tersebut yang berjudul ‘R.U.N’, bergabungnya Sooyoung sebagai MC terus menjadi topik hangat. Acara ini akan tayang setiap hari Jumat pukul 20:50 KST di JTBC mulai tanggal 30 Juni mendatag.

Acara ini juga akan disiarkan langsung secara bersamaan di platform Jepang Abema TV dan disiarkan secara global melalui saluran Youtube resmi HYBE Labels. Selain itu, acara tersebut akan tersedia untuk diputar ulang di Netflix Korea.

Baca Juga:

Bentar Lagi, NCT Dream Comeback dengan Album ISTJ pada 17 Juli 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.