K-Pop Zone - 09 June 2023

Debut Sebagai DJ Internasional: Johnny NCT Tampil di Jakarta dan Bali

Rafa Syawalia R - 09 June 2023
Debut Sebagai DJ Internasional: Johnny NCT Tampil di Jakarta dan Bali

Menyapa Indonesia dan memulai debut sebagai DJ internasional, Johnny NCT akan beraksi di Jakarta dan Bali, lho! Untuk di Jakarta sendiri, pengumuman tersebut diunggah oleh club Colosseum Jakarta yang akan tampil pada hari Jumat, 16 Juni mendatang.

Sedangkan untuk di Bali, pengumuman ini disampaikan langsung melalui media sosial Instagram resi Savaya Bali yang akan menampilkan performancenya tepat 17 Juni 2023 setelah Johnny menyelesaikan penampilan di Jakarta.

Baca juga: ATEEZ Comeback dengan Mini Album ‘The World EP.2 : Outlaw’ 

Sebelumnya, Johnny NCT sudah menekuni Disc Jockey sejak debut bersama NCT 127 pada tahun 2016 silam. Kemampuan DJ Johnny ini ditampilkan pada acara KCon Mexico pada tahun 2017 silam. NCT 127 memang menjadi salah satu pengisi acara tersebut. Dalam kesempatan ini lah, Johnny menunjukkan kemampuan DJnya dengan membuat remix pembuka untuk lagu Fire Truck NCT 127.

Sumber foto: Kolase Foto dari Instagram (colosseumjkt & savayabali)

Jadwal dan Persyaratan untuk Menyaksikan Johnny NCT sebagai DJ

Dimulai dari Jakarta, pada tanggal 16 Juni 2023, untuk menyaksikan persona baru Johnny NCT, baik penggemar dan Teman iStyle yang berusia di bawah 21 tahun gak bisa menyaksikan penampilan Johnny nih. Selain itu juga, ada beberapa persyaratan lain setelah kalian sudah membeli tiket. Untuk di Jakarta sendiri pihak Colosseum Club membagikan set panggung Johnny NCT menjadi kategori Festival, Sofa dan Balcony. 

Baca juga: Selamat! aespa Luncurkan Website Resmi Berbahasa Inggris

Kategori festival sendiri di bandrol dari harga Rp1 juta. Kategori Sofa dimulai dari Rp1 juta hingga Rp30 juta, dan Balcony dimulai dari harga Rp13 juta sampai Rp18 juta. Pembelian tiket Johnny di Jakarta ini hanya dapat dibeli secara online langsung di laman Colosseum Club Jakarta. Teman iStyle ada yang mau hadir untuk menyaksikan Johnny nge-DJ di Jakarta? Jangan lupa pantau terus lama dan media sosial resmi Colosseum Club Jakarta, ya!

Baca juga: Jennie Mendapat Dukungan Dari Para Fans Setelah Dihujat Karena Debut Akting di ‘The Idol’

Sedangkan untuk penampilan DJ Johnny di Bali, pihak Savaya Bali mengumumkan Johnny NCT sebagai special performance untuk penampilan khusus bersama Set Mo. Pihak penyelenggara juga menekankan mengenai event ini ditujukan bagi para pengunjung dengan batas usia minimal 21 tahun. 

Penjualan tiket umum akan di jual pada hari ini pukul 14.00 waktu setempat. Untuk Teman iStyle yang pengen menyaksikan alter ego Johnny NCT sebagai DJ, boleh banget langsung mengunjungi laman visitsavaya.com untuk tiket dan ketentuan berlaku. Selamat memulai perjalanan baru sebagai DJ Johnny Suh!

Comments

You must Register or Login to post a comment.