K-Pop Zone - 08 June 2023

Selamat! aespa Luncurkan Website Resmi Berbahasa Inggris

Risti Fauziyah Habibie - 08 June 2023
Selamat! aespa Luncurkan Website Resmi Berbahasa Inggris

Halo Teman iStyle. Siapa yang udah nungguin kabar terbaru dari aespa

Hari ini, mulai beredar kabar kalo aespa luncurkan website resmi berbahasa Inggris nih. Sebelumnya, girl group ini hanya punya website berbahasa Korea. 

Kira-kira gimana ya fakta-fakta lengkapnya soal peluncuran website ini?

Sini, sini, biar admin iStyle ulas langsung informasinya khusus buat kamu! 

aespa luncurkan website resmi as

Sumber Foto: Google

aespa Luncurkan Website Resmi Berbahasa Inggris 

Grup yang beranggotakan Winter, Giselle, Karina dan Ningning ini merilis website berbahasa Inggrisnya, nih. Sebelumnya, website aespa hanya ada versi Koreanya yang menggunakan bahasa Korea, nih.

Adanya website berbahasa Inggris aespa ini memungkinkan perluasan pasar mereka di luar Korea. Mengingat aespa saat ini juga udah punya pasar audience yang cukup luas. 

Baca Juga: ATEEZ Comeback dengan Mini Album ‘The World EP.2 : Outlaw’

aespa luncurkan website resmi as

Sumber Foto: Website Bahasa Inggris aespa

Peluncuran website ini sendiri pertama kali ditelusuri oleh para fans nih, Teman iStyle. Untuk alamatnya sendiri, kamu bisa mengaksesnya di sini

Sama seperti versi Korea, situs web ini bakal mempromosikan berbagai hal seputar aespa. Mulai dari lagu, merchandise, video, sampai aktifitas masing-masing anggota aespa di media sosialnya. 

Baca Juga: Jennie Mendapat Dukungan Dari Para Fans Setelah Dihujat Karena Debut Akting di ‘The Idol’

Hadirnya situs web ini rupanya bikin para fans berharap aespa bakal merilis video klip versi Bahasa Inggris di masa depan. Semoga ke depannya harapan itu bakal bisa terwujud secara nyata ya, Teman iStyle. 

aespa sendiri pertama kali debut di tahun 2020 lalu. Sepanjang perjalanan karirnya, aespa banyak dipuji fans karena selalu berhasil mengusung konsep yang unik. 

Baca Juga: Young K DAY6 Siap Comeback Solo pada Bulan September Mendatang

Sampai sekarang, aespa jadi salah satu girlband Korea terbanyak. Hal ini membuat aespa berkesempatan untuk bekerjasama dengan beberapa brand ternama di dunia seperti Givenchy. 

Di tahun 2023 ini, mereka baru aja merilis mini album bertajuk 'My World' yang berhasil menempati berbagai charts musik. Di YouTube, MV 'Spicy' aespa mampu menjangkau 83 juta views dari seluruh dunia. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.