Beauty - 08 June 2023

4 Rekomendasi Clay Mask Korea untuk Mengatasi Minyak Berlebih dan Pori-pori Besar

Dina Pangestu - 08 June 2023
4 Rekomendasi Clay Mask Korea untuk Mengatasi Minyak Berlebih dan Pori-pori Besar

Punya permasalahan minyak berlebih dan pori-pori wajah yang besar memang cukup menjengkelkan ya, Teman iStyle. Dengan adanya minyak berlebih dan pori-pori besar, wajah juga jadi cenderung mudah berjerawat. Kalau Teman iStyle punya permasalahan minyak berlebih dan pori-pori besar, kamu bisa memasukkan clay mask ke dalam skincare routine kamu.

Clay mask merupakan masker yang terbuat dari tanah liat yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menyerap minyak yang berlebih, dan menyamarkan pori-pori. Nah, kali ini K-Hub telah merangkum rekomendasi clay mask brand Korea yang bisa menjadi pilihan Teman iStyle. Yuk langsung scroll ke bawah!

Sumber foto: iStyle

1. Some By Mi Super Matcha Pore Tightening Clay Mask

Rekomendasi pertama adalah Some By Mi Super Matcha Pore Tightening Clay Mask. Produk ini menggabungkan daun teh hijau dan bubuk matcha yang bisa merawat pori-pori secara praktis. Hadir dengan tekstur yang lembut dan creamy, produk ini tentu membuat kulit menjadi segar dan halus setelah dipakai.

Baca Juga: Ini 3 Koleksi Parfum yang Sering Dipakai Lia ITZY, Tertarik Mencobanya?

Ada kandungan BHA dan ekstrak White Willow yang dapat membuka pori-pori tersumbat dengan mengangkat sel-sel kulit mati, bubuk matcha yang bisa membersihkan sebum dan kotoran, dan clay yang bisa mengencangkan pori-pori.

Sumber foto: iStyle

2. Missha Amazon Red Clay Pore Mask

Rekomendasi kedua adalah Missha Amazon Red Clay Pore Mask. Produk ini diperkaya dengan AHA dan BHA yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan bikin pori-pori lebih lembut.

Baca Juga: Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Skincare Aktris Lee Na Young

Gak hanya punya kandungan utama AHA dan BHA saja, terdapat juga kandungan 105,000 ppm clay formula untuk menyerap minyak berlebih. Sementara itu, kandungan 100 persen mineral red clay mampu mengencangkan pori-pori.

Sumber foto: iStyle

3. Femmue Soft Clay Velvet Mask

Meskipun Femmue kurang populer dibandingkan brand-brand Korea lainnya, tapi kualitas produk-produknya gak kalah bagus lho, salah satunya ada Femmue Soft Clay Velvet Mask. Produk ini merupakan masker bilas dengan kandungan kaolin clay, lactic acid, dan ekstrak bunga Citrus Hydrangea yang secara lembut bisa mengatasi polusi karena faktor lingkungan dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta sebum sehingga kulit menjadi lembut dan cerah.

Baca Juga: Summer is Coming: 3 Inspirasi Gaya Rambut Sleek Hair ala Artis Korea

Tekstur masker ini mudah diratakan sehingga Teman iStyle bisa mengaplikasikan secara lebih nyaman. Teman iStyle cukup gunakan produk ini dua kali seminggu, ya.

Sumber foto: Sulwhasoo

4. Sulwhasoo Herbal Clay Purifying Mask

Rekomendasi terakhir adalah Sulwhasoo Herbal Clay Purifying Mask. Produk ini menggunakan clay dengan partikel halus. Terdapat kandungan Korean Traditional Herb Complex pada clay yang bisa menenangkan kulit yang iritasi. 

Sementara itu, kandungan PHA bisa mengeksfoliasi kulit secara ringan dan sebagai anti-inflamasi. Selain itu, produk ini membantu mengatasi minyak berlebih dan pori-pori. Clay mask ini punya tekstur gel cream dengan sensasi dingin saat diaplikasikan.

Nah, itulah keempat rekomendasi clay mask Korea yang bisa Teman iStyle coba. Teman iStyle jangan sampai ketinggalan ya, di iStyle.id lagi ada Mid Year Sale dengan discount up to 90% lho! Tunggu apalagi? Yuk segera checkout!

Comments

You must Register or Login to post a comment.