Beauty - 05 June 2023

Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Skincare Aktris Lee Na Young

Dina Pangestu - 05 June 2023
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Skincare Aktris Lee Na Young

Aktris Lee Na Young tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah memasuki 44 tahun. Pesona visual Lee Na Young adalah kulitnya yang selalu terlihat sempurna, entah saat ia berada dalam tampilan glamor untuk menjalani photoshoot atau dalam suasana santai dengan wajah yang gak dipoles riasan apa pun. Ia akan selalu tampil mempesona dalam setiap kesempatan.

Baca Juga: Tips Makeup Style Ningning aespa di MV ‘Spicy’ dari Sang Makeup Artist

Dalam wawancara terbarunya bersama Vogue Korea, Lee Na Young menyingkap rahasia skincare routine-nya. Dalam video tersebut, ia mengungkap barang-barang penting yang selalu dibawanya dalam tas, dan ada tiga produk skincare yang ia percaya sepenuhnya. Yuk langsung kita intip skincare routine-nya di bawah!

Sumber foto: YouTube (VOGUE KOREA)

1. Lee Keum Hee Skin Science - Skin Food Eye Cream

Lee Na Young menggunakan “Skin Food” eye cream dari brand Korea Selatan Lee Keum Hee Skin Science. Ia mengungkap kalau dirinya membeli produk ini dalam jumlah besar dan menggunakannya di mana pun ia bisa. Aktris kelahiran 22 Februari 1979 ini juga menyimpannya di tempat-tempat berbeda, satu eye cream untuk di mobil dan juga di saku agar bisa memakainya sepanjang waktu.

Baca Juga: Bintang Drama ‘The Second Husband’ Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won Konfirmasi Rencana Menikah

Sumber foto: YouTube (VOGUE KOREA)

2. LA MER Renewal Oil

Kemudian, Lee Na Young menggunakan LA MER Renewal Oil. Menurutnya, produk LA MER satu ini menjadi produk yang cure-all. Ia menggunakan produk tersebut di kutikula dan di wajahnya. Lee Na Young juga memakainya di area kulit yang kering.

Baca Juga: Ningning aespa Ungkap Koleksi Parfum yang Selalu Dibawa, Apa Saja?

Sumber foto: YouTube (VOGUE KOREA)

3. Sisley Velvet Nourishing Cream

Sisley Velvet Nourishing Cream juga menjadi produk skincare yang dipercaya Lee Na Young. Sang aktris secara mengejutkan mengatakan kalau kulitnya terkadang sangat kering sehingga ia bahkan gak bisa tertawa dengan lepas.

Maka dari itu, pelembap adalah sebuah keharusan dalam skincare routine-nya. Sama seperti eye cream, ia juga menggunakan produk ini secara rutin, bahkan saat berada di luar ruangan.

Baca Juga: Idaman Semua Orang, Ini 4 Karakter Pria yang Green Flag di Drama Korea

Nah, itulah rahasia bagaimana aktris Lee Na Young selalu terlihat awet muda dan siap tampil di depan layar.

Comments

You must Register or Login to post a comment.