Beauty - 07 June 2021

5 Rekomendasi Cleansing Balm yang Gentle untuk Menghapus Make Up

Siti Fatimah - 07 June 2021
5 Rekomendasi Cleansing Balm yang Gentle untuk Menghapus Make Up

Cleansing balm ini termasuk kedalam skincare yang digunakan sebagai first cleanser dalam metode double cleansing. Cleansing balm memiliki tekstur padat, yang mana tekstur padat tersebut kemudian akan meleleh terkena suhu tubuh, saat diaplikasikan pada wajah. Cleansing balm ini juga cocok untuk membersihkan make up berat lebih baik daripada micellar water.

Untuk Teman iStyle yang lagi cari cleansing balm, yuk baca tulisan ini sampai habis untuk rekomendasi cleansing balm yang gentle untuk menghapus make up kamu.

Baca juga: 5 Rekomendasi Cleansing Oil untuk first cleanser

Rekomendasi Cleansing Balm

Ini dia beberapa rekomendasi cleansing balm yang gentle untuk membersihkan make up Teman iStyle.

Sumber foto: iStyle

1. Clinique Take The Day Off™ Cleansing Balm

Clinique Take The Day Off Cleansing Balm adalah penghapus make-up yang memiliki tekstur unik yang dapat berubah dari balsem padat menjadi minyak yang lembut saat digunakan, membersihkan kulit dari produk make-up dan polusi.

Sumber foto: iStyle

2. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm

Cleansing balm lokal satu ini juga worth to try. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm berbentuk balm yang diinfus dengan Botanical Extracts, OMEGA 3-6-9, dan Vitamin yang dapat meluruhkan seluruh kotoran, sebum berlebih, dan sunscreen waterproof, sekaligus memberikan Antioxidant pada kulit tanpa meninggalkan residu, perih, & meninggalkan kulit yang bersih & lembab.

Sumber foto: iStyle

3. FG-BEAUTY - Eternal Secret Deep And Perfect Cleansing Balm

FG Beauty Deep & Perfect Cleansing Balm adalah pemenang Best of Beauty Seoul City 2016 dengan banyak alasan. Ya, produk ini dapat dengan cepat menghilangkan makeup, tetapi yang membuatnya benar-benar istimewa adalah formulanya. 

Diperkaya dengan inovatif CN27 Opuntia Cactus Extract kami untuk mengangkat makeup, kotoran, dan kotoran lainnya, ditambah dengan antioksidan Vitamin C yang kaya untuk mengembalikan kompleksi kulit, dan campuran minyak alami yang bernutrisi (kedelai, zaitun, alpukat, biji anggur) untuk menjaga kelembaban maksimal, kulit Anda akan terasa halus seperti bayi setelah selesai membersihkan.

Sumber foto: iStyle

4. DIAPIA ADL Turmeric Cleansing Balm

DIAPIA ADL Turmeric Cleansing Balm adalag cleansing balm yang praktis dan mudah larut seperti es krim. Cleansing balm ini telah melengkapi kekurangan minyak yang cair dengan daya pembersihan yang kuat seperti minyak pembersih.

Sumber foto: iStyle

5. Huecalm Coconut Moisturizing Cleansing Balm

Huecalm Coconut Moisturizing Cleansing Balm diformulasikan dengan minyak kelapa, ekstrak kelapa, dan bahan alami yang berasal dari tumbuhan untuk memberikan kenyamanan dan menempel secara lembut pada kulit. Membersihkan dengan lembut kulit yang lelah
dan iritasi akibat penggunaan makeup sehari-hari dan debu halus.

Baca juga: 

Ini 3 Koleksi Parfum yang Sering Dipakai Lia ITZY, Tertarik Mencobanya?

Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Skincare Aktris Lee Na Young

Itulah beberapa rekomendasi cleansing balm yang bisa Teman iStyle coba. Untuk Teman iStyle yang mau cari cleansing balm, bisa cek di iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.