Fashion - 06 June 2022

Jangan Sampai Salah! Ini Cara Membedakan ADLV Asli dan Palsu

FX Prasetyo - 06 June 2022
Jangan Sampai Salah! Ini Cara Membedakan ADLV Asli dan Palsu

ADLV merupakan salah satu brand fashion asal Korea Selatan yang sedang naik daun. Kepopulerannya ADLV ternyata banyak dimanfaatkan oknum nakal untuk mencari keuntungan. Oleh karena itu, Teman iStyle harus tahu cara membedakan ADLV asli dan palsu.

Walaupun harganya cukup mahal, tapi bisa memiliki produk asli dari suatu brand pasti jadi suatu kebanggaan tersendiri. Berbeda dengan para oknum yang menjual barang palsu dengan harga yang lebih murah tetapi bisa-bisanya mengaku kalau produknya itu ori.

Itulah kenapa, Teman iStyle harus mempelajari bagaimana cara membedakan ADLV asli dan palsu berikut ini.

Baca juga: Jangan Sampai Ketipu, Begini Cara Mengecek Keaslian Tas Marhen J

Sumber: Google

Produk ADLV Original

Apakah Teman iStyle pernah mendengar brand ADLV sebelumnya? Merek satu ini cukup terkenal di kalangan streetwear. ADLV sendiri singkatan dari Acme De La Vie, sebuah pepatah dari Prancis.

Brand ADLV identik dengan konsep fashion busana streetwear yang sedang tren. Untuk memberikan kenyamanan maksimal pada pemakainya, ADLV berfokus pada setelan kaos oversized. Siapa sangka, sejauh ini respon dari konsumen sangat fenomenal.

Beradaptasi dengan sejumlah gaya pakaian bertema perkotaan, desain mewah ADLV memberikan kesan nyaman tapi tetap gaya. Jadi, sudah pasti konsep fashion original dari ADLV gak akan mudah untuk dicontek atau ditiru.

Kalau Teman iStyle memang benar-benar pecinta produk ADLV, sudah pasti paham cara membedakan ADLV asli dan palsu hanya melihat dari tampilan desainnya. Bagi Teman iStyle yang awam atau bahkan baru mengenal brand asal Korea ini, ada beberapa cara mudahnya ko.

Baca juga: Agar gak Salah, Ini Dia Perbedaan Nature Republic Aloe Vera Gel Asli dan Palsu!

Cara Membedakan ADLV Asli dan Palsu

Membedakan asli atau palsu suatu produk dari brand bisa dibilang gampang gampang susah. Teman iStyle bisa dengan mudah membedakannya dari beberapa hal berikut ini.

1. Cek Harga

Cara membedakan ADLV asli dan palsu yang pertama perhatikan range harganya. Ingat, selalu ada perbedaan rentang harga antara produk ori dan KW. Produk yang dijual ADLV punya rentang harga lebih dari 1 juta, sehingga kalau sampai ada yang menjual dibawah harga sejuta maka patut dipertanyakan keasliannya. Gak percaya? Coba saja belanja di iStyle.id, karena disana ada banyak varian produk ori ADLV dan harganya yang paling murah di kisaran Rp1 jutaan.

Sumber: Google

2. Desain

Selanjutnya bisa dilihat dari desainnya. ADLV original punya desain yang unik dan khas, seperti boneka beruang, wajah asli, dan karakter kartun. Selain itu, kalau Teman iStyle benar-benar perhatikan di setiap desain kaos atau hoodie-nya selalu ada logo tulisan Acme De La Vie yang ditampilkan secara tipis.

3. Cek Negara Pembuatnya

ADLV adalah brand fashion yang berasal dari Korea Selatan. Jadi, sudah pasti semua produk ADLV dibuat di Korea atau made in Korea. Nah, kalau di luar Korea bisa dipastikan barang itu palsu atau fake. Meskipun di Indonesia ada store ADLV, mereka hanya distributor.

Teman iStyle juga bisa beli produk ADLV secara online dengan mudah, dan sudah pasti original hanya di iStyle.id.

Baca juga: Tips Terhindar dari Barang Palsu Saat Berbelanja Online

Sumber: Google

4. Verifikasi Lewat Aplikasi

Cara membedakan ADLV asli dan palsu juga bisa dilakukan lewat aplikasi. Berikut cara memverifikasi keaslian produk ADLV lewat aplikasi:

  • Unduh aplikasi Hidden Tag di Play Store atau Apple Store, atau bisa juga dengan memindai kode QR pada tag label produk mereka. Semua produk asli harus diberi tag dan gak tergores.
  • Pindai tag otentik ADLV.

  • Gores bagian yang akan menampilkan 4 digit, setelah itu masukkan kode.

  • Terakhir verifikasi Hidden Tag akan menunjukkan keaslian produk.

Itu dia cara membedakan ADLV asli dan palsu yang bisa Teman iStyle lakukan. Daripada menduga-duga, beli yang pasti-pasti aja. Applikasi belanja iStyle.id sudah pasti Korea, sudah pasti original, dan pasti menguntungkan.

Sumber:

Youtube

Comments

You must Register or Login to post a comment.