Fashion - 15 November 2020

Jangan Sampai Ketipu, Begini Cara Mengecek Keaslian Tas Marhen J

Admin - 15 November 2020
Jangan Sampai Ketipu, Begini Cara Mengecek Keaslian Tas Marhen J
WhatsApp Image 2020-11-11 at 02.16.30.jpeg

Instagram/marhen.j

Tas Marhen J lagi menjamur banget nih. Teman iStyle pasti sudah tau dong kalau Tas ini menjadi salah satu tas yang paling dicari oleh pria ataupun wanita di Indonesia. Selain karena tas yang modelnya unik dan kekinian, tas Marhen J juga banyak dipakai oleh artis-artis Korea loh teman iStyle.

Karena kepopulerannya, banyak banget produk tiruan tas Marhen J yang beredar di internet dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga tas aslinya dan kualitasnya juga sangat jauh berbeda dengan produk aslinya. Bagi teman iStyle yang tidak mau tertipu dengan tas Marhen J palsu, perlu memperhatikan perbedaannya antara yang asli dengan yang palsu.

Beberapa perbedaan tas Marhen J yang asli dan yang palsu bisa dilihat dari bahan kanvas yang lebih kokoh dan tebal, terdapat label “Made in Korea” pada bagian dalam tas, material tas yang tahan air atau waterproof, jahitan yang jauh lebih rapi, serta memiliki brand tag yang di dalamnya terdapat barcode.

Nah iStyle.id bakalan ngasih sedikit tips buat teman iStyle yang ingin membeli tas Marhen J untuk mengecek keaslian tas Marhen J biar teman iStyle ga salah beli, yuk disimak cara mengecek keasliannya. 

  1. Pada saat teman iStyle membeli tas, pastikan pada tas Marhen J yang teman iStyle beli, memiliki brand tag yang di dalamnya ada barcode, dan hologram.
WhatsApp Image 2020-11-11 at 01.29.23.jpeg
  1.  Kemudian teman iStyle dapat mendownload aplikasi “Hidden Tag” di  smartphone kalian.
  2. Setelah aplikasi sudah terinstal, buka aplikasinya kemudian klik Authentic Scan.
WhatsApp Image 2020-11-11 at 01.29.24.jpeg
  1. Kemudian Teman iStyle bisa langsung scan barcode dari brand tag tas Marhen J. Dari sini bisa langsung tahu loh hasilnya. Jika tas Marhen J yang teman iStyle miliki itu original, maka akan ada keterangan bahwa tas yang di scan merupakan tas original.
WhatsApp Image 2020-11-11 at 02.22.13.jpeg

Nah di atas merupakan beberapa langkah yang bisa teman iStyle coba untuk mengecek keaslian tas Marhen J. Selain cara diatas, teman iStyle juga dapat membeli tas Marhen J yang asli di iStyle.id. Karena tas Marhen J yang dibeli di iStyle.id akan disertai dengan sertifikat asli dan dikirim langsung dari Korea dengan harga yang termurah sedunia. 

Tuh udah dipermudah sama iStyle.id kalo teman iStyle mau beli tas Marhen J yang asli, masa masih mau beli tas Marhen J palsu? Ga usah mikir lagi deh kalo teman iStyle mau beli tas Marhen J mending beli di iStyle.id.

Sumber: https://blog.istyle.id/jangan-sampai-ketipu-begini-cara-mengecek-keaslian-tas-marhen-j/

Comments

You must Register or Login to post a comment.