K-Entertainment - 26 May 2023

Rekomendasi Film Korea dengan Rating Tertinggi di Netflix 2023

Rafa Syawalia R - 26 May 2023
Rekomendasi Film Korea dengan Rating Tertinggi di Netflix 2023

Belakangan ini, Korea merupakan negara yang sangat produktif menghasilkan film-film terbaik dan menarik. Baik dari segi alur, genre dan pemain-pemain senior atau baru yang membuat film ini sukses, gak heran banyak banget nih di tahun ini film-film Korea di Netflix mendapatkan rating tertinggi di iMDB, lho Teman iStyle!

Apa aja nih? Lumayan banget, lho. Film-film ini bisa Teman iStyle masukin ke watchlist kalian nih! Penasaran? Yuk, baca artikel ini sampai abis!

Memoir of a Murderer (2017)

Diadaptasi dari novel fiksi karya Kim Young Ha, film Memoir of a Murderer merupakan kisah Byeong Soo (Sol Kyung Gu) yang merupakan pria paruh baya yang menjalani alzheimer sedang menjalani profesi sebagai dokter hewan di kota kecil. Selain menjalani profesinya, Byeong Soo juga harus mengurus putri satu-satunya, Eun Hee (Kim Seol Hyun) yang sudah menginjak usia remaja. Untuk menjalankan hidupnya, Byeong Soo menyimpan kisah masa lalunya yang kelam dan ternyata sebelumnya Byeong Soo adalah … hm penasaran gak Teman iStyle? Film ini mendapatkan rating di IMDb sebesar 7,2/10, lho! Yang suka teka-teki, misteri dan thriller, kalian boleh masukin film ke dalam watchlist kalian!

Baca juga: Ahn Hyo Seop Bakal Gelar Fan Meeting di Asia Termasuk Jakarta!

Tune in for Love (2019)

Berlatar tahun 1994-2005, film Tune in for Love menceritakan kisah cinta Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In) menceritakan cinta pertama yang gak berakhir bersama nih, Teman iStyle. Mi Soo merupakan mantan solois perempuan dan bertemu dengan Hyun Woo dalam yang memiliki trauma di masa lalu. Film ini akan membawa kalian ke nuansa 90an dengan kisah cinta yang cukup kompleks nih! Tune in for Love menggaet rating 7,1/10 IMDb nih!

Baca juga: Sinopsis dan Trailer Drakor Lady Durian, Tayang Juni 2023

The Call (2020)

Film yang sempat booming di tahun 2020 lalu, The Call meraih 7,1/10 rating di IMDb nih! Film ini menampilkan aktris terkenal, Park Shin Hye, The Call menceritakan tentang seorang perempuan bernama Seo Yeon, yang hidup di masa sekarang. Seo Yeon mengunjungi rumah masa kecilnya dan menemukan hal-hal ganjil, seperti telepon yang selalu berdering dan dinding pojok lantai dua yang mencurigakan. Karena rasa penasaran, Seo Yeon lantas menghancurkan dinding pojok lantai dua tersebut dan menemukan bunker tersembunyi. Ada yang belum nonton belum nih? Masukin ke watchlist kalian nih!

Baca juga: Cha Eun Woo Membintangi Drama Baru Genre Balas Dendam Berjudul ‘Wonderful World’

20th Century Girl (2022)

Terakhir, film 20th Century Girl mengambil latar tahun 1999 yang menceritakan Na Bora (Kim Yoo Jung) seorang siswi SMA yang memiliki sahabat bernama Yeon Du (Roh Yoon Seo) nih. Kisah film ini dimulai ketika Yeon Du sedang bersiap ke AS untuk operasi jantung dan curhat ke Na Bora kalau Yeon Du jatuh cinta dengan salah satu teman sekolah mereka, Baek Hyun Jin. Maka dari itu, Na Bora merasa perlu membantu sahabatnya. Dalam usaha mencomblang Yeon Du, ternyata … wah film ini banyak kejutan banget nih Teman iStyle! Ada yang belum nonton? Wajib banget sih nonton ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.