K-Entertainment - 26 May 2023

Ahn Hyo Seop Bakal Gelar Fan Meeting di Asia Termasuk Jakarta!

Adinda Fitriayu - 26 May 2023
Ahn Hyo Seop Bakal Gelar Fan Meeting di Asia Termasuk Jakarta!

Aktor utama dari drama yang sedang hits ‘Dr. Romantic 3’ Ahn Hyo Seop bakal mengadakan fan meeting pertamanya di wilayah Asia lho Teman iStyle. Kabarnya, Jakarta juga menjadi salah satu destinasi Ahn Hyo Seop untuk menggelar acara fan meeting tersebut.

Pada tanggal 25 Mei, agensi Ahn Hyo Seop, The Present Company mengumumkan bahwa sang aktor akan mengadakan proyek tur fan meeting pertama kalinya di Asia. Mereka mengatakan bahwa acara tersebut dipersiapkan untuk para penggemar yang belum dapat melihatnya karena jadwal kerja yang padat dan meningkatnya COVID-19.

Dikonfirmasi, Ahn Hyo Seop akan mengadakan tur fan meeting asia pertamanya mulai bulan ini dan akan dimulai di Seoul pada 16 Juli mendatang. Setelah Seoul, dilanjutkan dengan Tokyo, Bangkok, Taipei, Hong Kong, dan Jakarta.

Baca Juga:

Catat Tanggalnya! Lee Jong Suk Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tanggal 15 Juli

Jadwal fan meetingnya ke negara-negara tersebut belum dapat dikonfirmasi. Poster resmi untuk tur mendatangnya akan segera dirilis di akun media sosial The Present Company.

Menurut agensi, "Kami akan melakukan tur Asia berkat cinta dan dukungan yang kalian kirimkan kepada Ahn Hyo Seop dalam karya-karyanya termasuk 'Dr. Romantic 3', 'Business Proposal', dan banyak lagi."

Ahn Hyo Seop saat ini sedang membintangi seri ketiga dari drama roman medis terkenal ‘Dr. Romantic’. Dia berperan sebagai Seo Woo Jin dan menerima dukungan yang konsisten dari para penggemarnya saat dia kembali ke jam tayang utama.

Sumber Foto: Google

Kabar Terbaru Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop akan memiliki jadwal yang padat dalam beberapa bulan mendatang karena ia dijadwalkan untuk segera comeback drama pada kuartal ketiga tahun ini dengan serial Netflix yang bejudul ‘Into Your Time’. Serial ini adalah adaptasi versi Korea dari drama Taiwan terkenal yang berjudul 'Someday or One Day'.

Baca Juga:

Buntut Dari Postingan Instagram, Kim Tae Ri dan Manajemen Minta Maaf

Aktor ini akan bergabung untuk pertama kalinya dengan pemeran utama perempuan dalam drama ‘Vincenzo’ Jeon Yeo Bin dan aktor ‘The Red Sleeve’ Kang Hoon. Ahn Hyo Seop juga dikabarkan akan membintangi film baru bersama Lee Min Ho.

Pada tanggal 3 Mei, sebuah outlet media mengungkapkan bahwa kedua aktor tersebut menerima tawaran casting untuk tampil dalam proyek berbasis web novel ‘Omniscient Reader's Viewpoint’ dan mereka secara positif meninjau naskahnya. Jika Ahn Hyo Seop itu menerima tawaran tersebut, itu akan menjadi karya layar lebar pertamanya sejak debutnya pada 2015 lalu.

Itu dia informasi tantan Ahn Hyo Seop yang akan menggelar fan meeting pertamanya di Asia juga tantang kabar terbarunya. Gimana nih kira-kira Teman iStyle bakal dateng ke fan meetingnya gak? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Ada Jennie BLACKPINK dan aespa: Daftar Artis Korea yang Hadiri Cannes Festival Film 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.