K-Pop Zone - 25 May 2023

Mantan Trainee YG Ungkap Kepribadian Member BLACKPINK, Ini Ceritanya

Risti Fauziyah Habibie - 25 May 2023
Mantan Trainee YG Ungkap Kepribadian Member BLACKPINK, Ini Ceritanya

Halo,  Teman iStyle. Beberapa hari yang lalu, Heo Yoo Jung mantan traine YG ungkap kepribadian member BLACKPINK di salah satu channel YouTube. 

Dia cerita soal kepribadian Lisa dan Jisoo, nih. Kira-kira gimana ya cerita lengkapnya?

Yuk, kepoin ceritanya di bawah ini!

mantan trainee yg ungkap kepribadian member blackpink

Sumber Foto: Google

Mantan Trainee YG Ungkap Kepribadian Member BLACKPINK

Tanggal 23 lalu, salah satu channel YouTube yang bernama 'Recent Status Olympic' mengundang salah satu mantan trainee di YG Entertainment. Dia adalah Heo Yoo Jung, salah satu mantan member girlband Bob Girls. 

Dalam kesempatan itu, Yoo Jung memberikan kesan pertamanya terhadap dua member BLACKPINK, Lisa dan Jisoo. Yoo Jung membeberkan kenangannya saat berbagi asrama dengan para member BLACKPINK.

Baca Juga: Keren! FIFTY FIFTY Jadi Salah Satu Pengisi Soundtrack Film ‘Barbie’

"Waktu itu, ada kabar kalo 'Girls Generation YG' bakal debut. Aku adalah salah satunya. Aku pernah kerja bareng Lisa, Jisoo dan Jennie", buka Yoo Jung. 

"Mereka semua baik. Aku belajar banyak dari Jisoo. Wajahnya tetap sama, tapi kemampuannya meningkat tajam. Aku juga senang melihat Jisoo berhasil debut solo", lanjutnya.

Yoo Jung juga mengungkapkan bahwa dia senang atas kesuksesan temannya itu. Lalu, dia melanjutkan bercerita tentang Kepribadian Lisa. 

Baca Juga: Gak Sabar! Soohyun U-KISS Bakal Rilis Single Baru

"Waktu itu aku jadi seorang trainee dalam waktu yang lama. Aku bahkan ke New York buat belajar dance", kenangnya

"Tapi", tambahnya, "di antara semua member Lisa yang dance-nya paling bagus. Di antara kami semua, Lisa yang dance-nya paling keren dan dia juga teman terkeren menurutku". 

Yoo Jung juga bercerita kalo Lisa juga pernah memasak pad thai buat mereka semua setelah pulang dari Thailand. Menurutnya, semua anggota BLACKPINK baik dan cantik. 

Baca Juga: Pencapaian Terbaru Stray Kids ‘God Menu’ dan ‘Thunderous’ Tembus 400 Million Views di Youtube

Selain itu, dia juga menunjukkan dukungannya yang tulus buat mereka. Setelah jadi trainee Heo Yoo Jung sendiri pernah debut sebagai salah satu member Bob Girls.

Sayangnya, grup itu babar setelah 8 bulan kemudian. Walaupun gagal jadi idol, Yoo Jung memutuskan buat menempuh karir baru. 

Yaitu dengan menempuh pendidikan di Universitas Chung-Ang. Sekarang, Yoo Jung bekerja sebagai direktur dan representatif dari Souju Company. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.