K-Pop Zone - 26 May 2023

Keren! FIFTY FIFTY Jadi Salah Satu Pengisi Soundtrack Film ‘Barbie’

Adinda Fitriayu - 26 May 2023
Keren! FIFTY FIFTY Jadi Salah Satu Pengisi Soundtrack Film ‘Barbie’

Kabar menggembirakan datang dari girl group rookie FIFTY FIFTY nih Teman iStyle. Pasalnya girl group tersebut ditunjuk untuk menjadi salah satu pengisi soudtrack sebuah film Hollywood lho.

FIFTY FIFTY akan mengisi lagu baru untuk soundtrack film ‘Barbie’ yang sudah lama sangat dinantikan.

Pada tanggal 25 Mei waktu setempat, film Hollywood yang akan segera tayang yaitu film ‘Barbie’ yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling telah merilis lineup untuk para pengisi soundtrack film tersebut. Proyek soundtrack film ‘Barbie ini akan diproduseri oleh seorang prdoser terkenal, Mark Ronson.

Baca Juga:

Gak Sabar! Soohyun U-KISS Bakal Rilis Single Baru

Sumber foto: Google

Mereka secara resmi mengungkap lineup untuk soundtrack yang bertabur para bintang, seperti Dua Lipa, Lizzo, Ice Spice, Charli XCX, Nicki Minaj , Ava Max, Khalid, Ryan Gosling sendiri, dan masih banyak lagi. Soundtrack ini nantinya akan dijadik satu album yang barjudul ‘Barbie: The Album’.

FIFTY FIFTY, yang baru-baru ini melejit ketenarannya karena hits viral mereka yang berjudul ‘Cupid’, akan merilis lagu baru untuk soundtrack film ‘Barbie’berjudul ‘Barbie Dreams’. Nantinya, FIFTY FIFTY akan derduet dengan rapper Amerika, Kali untuk soundtrack tersebut.

Bagian yang menarik adalah sang pemeran utama pria, yaitu Ryan Gosling juga akan ikut mengisi soundtrack untuk film ‘Barbie’. Film ini dibintangi oleh bintang Hollywood Margot Robbie dan Ryan Gosling yang menceritakan tentang kisah Barbie, Ken dan teman-temannya.

Baca Juga:

Viral! Hwasa MAMAMOO Kembali Dikritik Soal Aksi Panggungnya Yang Vulgar

Film ‘Barbie’ saat ini dijadwalkan tayang di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 21 Juli mendatang, dan soundtrack-nya akan dirilis pada hari yang sama. Kamu bisa mendengarkan lagu dari FIFTY FIFTY ini dalam ‘Barbie: The Album’yang akan tersedia di platform musik dan tersedia juga dalam bentuk kaset, CD hingga vinyl untuk mengenang tema throwback Barbie.

Bergabungnya FIFTY FIFTY dalam line up artis pengisi soundtrack film ‘Barbie’ menjadi kebanggaan tersendiri lho Teman iStyle, terutama untuk para K-Popers. Nah gimana nih menurut kamu tentang kabar gembira dari FIFTY FIFTY kali ini? Coba komendi bawah ya!

Baca Juga:

Pencapaian Terbaru Stray Kids ‘God Menu’ dan ‘Thunderous’ Tembus 400 Million Views di Youtube

Comments

You must Register or Login to post a comment.