K-Pop Zone - 25 May 2023

Viral! Hwasa MAMAMOO Kembali Dikritik Soal Aksi Panggungnya Yang Vulgar

Adinda Fitriayu - 25 May 2023
Viral! Hwasa MAMAMOO Kembali Dikritik Soal Aksi Panggungnya Yang Vulgar

Hwasa MAMAMOO memang terkenal dengan penampilanya yang dewasa dan seksi di atas panggung. Gak jarang juga dia dikritik karena busana yang kelewat seksi yang dikenakannya saat sedang manggung lho Teman iStyle.

Kali ini yang jadi sorotan adalah gesture dan gerakannya di atas panggung yang dianggap terlalu vulgar. Aksi panggung Hwasa MAMAMOO dinilai terlalu sensual dan vulgar saat girl group tersebut sedang tampil untuk konser di Nashville, Amerika.

Pada tanggal 23 Mei, media sosial heboh dengan beredarnya video rekaman yang berisi dari konser MAMAMOO di Nashville, pemberhentian dari tur perdama mereka di Amerika Serikat. Video yang tersebar di berbagai platform seperti Twitter terseut menyoroti momen tak biasa dari penampilan Hwasa saat tampil di atas panggung.

Sumber foto: Twitter

Dalam rekaman tersebut, Hwasa terlihat melakukan gerakan ‘berani’ yang cenderung vulgar selama penampilannya. Ia dengan beraninya mengangkat baju yang ia kenakan untuk memperlihatkan bagian atas bra miliknya.

Baca Juga:

Chukhahae, NewJeans Terpilih jadi Next Generation Leaders 2023 Versi TIME

Sementara itu, saat ini girl group MAMAMOO sedang melakukan tur ke luar negeri. Grup ini telah tampil di berbagai kota di Amerika Serikat, termasuk New York, Baltimore, dan Atlanta.

MAMAMOO akan melanjutkan tur mereka di Amerika Serikat, bertemu dengan para penggemar hingga bulan Juni mendatang.

Sebelumnya, Hwasa terlibat dalam kontroversi atas penampilan provokatif selama festival di salah satu  universitas di Korea Selatan. Banyak netizen yang berkomentar atas gerakan dance Hwasa yang dinilai ‘sangat dewasa’ di atas panggung.

Baca Juga:

Kang Seung Yoon WINNER Daftar Wamil, Inner Circle Harus Siap!

Beberapa menyatakan bahwa gayanya yang sangat ‘kebarat-baratan’ melewati batas apalagi ia tampil di festival universitas di Korea Selatan. Namun ada juga yang membela Hwasa dengan menyebutnya sebagai seorang penampil profesional yang ingin menghadirkan panggung terbaik dan tidak terlupakan.

Hwasa kini telah sukses menjadi salah satu solois K-Pop yang paling disukai dan dinantikan penampilannya. Berkat kerja keras dan konsistensinya dalam berkarya, dia bahkan pernah masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia di tahun 2021 lho Teman iStyle.

Gimana nih pendapat menurut Teman iStyle semua dengan penampilan Hwasa yang dinilai vulgar oleh sebagian netizen? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Kontrak Hwasa di RBW Sedang Dalam Diskusi, Ini Kata Agensi

Comments

You must Register or Login to post a comment.