K-Pop Zone - 25 May 2023

Gak Sabar! Soohyun U-KISS Bakal Rilis Single Baru

Adinda Fitriayu - 25 May 2023
Gak  Sabar! Soohyun U-KISS Bakal Rilis Single Baru

Baru-baru ini slah satu member boy grou U-Kiss, Soohyun dikabarkan akan segera merilis proyek solo single baru sebagai salah satu bentuk perayaan dari 15 tahun debut. Kabar ini diumumkan oleh agensi yang menaungi boy group tersebut yaitu Tango Music.

Simak kabar lengkapnya di bawah ya!

Pada tanggal 23 Mei KST, Tango Music memposting foto teaser bersamaan dengan berita perilisan single digital terbaru dari Soohyun yang berjudul 'Fading Seasons' di media sosial resmi mereka. Dalam foto tersebut, Soohyun memamerkan suasana yang lebih dalam dengan mata dan ekspresi yang lembut.

Baca Juga:

Viral! Hwasa MAMAMOO Kembali Dikritik Soal Aksi Panggungnya Yang Vulgar

Sementara suasana hangat menonjol, rasa ingin tahu meningkat tentang lagu solo yang akan dibawakan Soohyun nantinya.

Sebagai bagian dari proyek merayakan 15 tahun debut U-KISS, proyek solo ini dimulai oleh Hoon yang merilis lagu berjudul 'MEA ROSA' pada 19 Mei 2023 lalu. Setelah itu diikuti oleh single digital Soohyun yang berjudul  ‘Fading Seasons’ pada 29 Mei KST mendatang.

Khususnya, penyanyi serta penulis lagu O. WHEN, yang disukai karena lagu-lagu representatif seperti ‘Today’, ‘Picnic’, dan ‘Because It's the First Time’, ikut berpartisipasi dalam produksi single ‘Fading Seasons’ untuk meningkatkan ekspektasi para penggemar.

Baca Juga:

Kang Seung Yoon WINNER Daftar Wamil, Inner Circle Harus Siap!

Lagu solo Soohyun ‘Fading Seasons’ akan dirilis di berbagai situs musik pada siang hari tanggal 29 Mei mendatang. Setelah itu, U-KISS akan merilis mini album pada bulan depan, dan akan menggelar konser untuk memperingati 15 tahun debut mereka di Tokyo dan Osaka pada bulan Juli mendatang.

Wah gimana nih Teman iStyle pasti gak sabar kan mau denger lagu barunya Soohyun? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Hanya Sehari, Stray Kids ‘God Menu’ dan ‘Thunderous’ Tembus 400 Million Views di Youtube

Comments

You must Register or Login to post a comment.