Lifestyle - 08 December 2021

3 Rekomendasi Tas Bayi Okiedog Untuk Membawa Kebutuhan Bayimu yang Lucu

Neng Osa Nurohmah - 08 December 2021
3 Rekomendasi Tas Bayi Okiedog Untuk Membawa Kebutuhan Bayimu yang Lucu

Siapa di antara Teman iStyle yang baru saja menjadi orang tua dan memiliki bayi kecil yang lucu? Terkadang kita ingin atau perlu mengajak si kecil bepergian keluar. Namun, saat hendak bepergian, tentu ada hal-hal yang harus disiapkan dan gak boleh ketinggalan.

Bayi memiliki banyak keperluan seperti popok, pakaian ganti, susu, dan sebagainya. Untuk membawa barang-barang tersebut, sang bayi harus memiliki tas khusus agar barang-barangnya mudah ditemukan. 

Nah berikut ini adalah rekomendasi beberapa tas bayi yang kamu perlukan untuk membawa kebutuhan bayimu yang lucu itu.

Baca juga: Ajak Bayimu Jalan-jalan dengan Kereta Dorong ABC Design ABC Stroller Ping

Sumber foto: Katalog iStyle

Okiedog Sumo Cotton Olive 3In1 Diaper Bag

Okiedog Sumo Cotton Olive 3In1 Diaper Bag merupakan tas bayi yang dapat memuat cukup banyak barang karena memiliki ruang yang besar. Tas ini berukuran 47 x 40 x 14 cm disertai dengan kantung yang banyak yang memberikan fleksibilitas penyimpanan.

Sumo Cotton Olive 3in1 diaper bag, seperti namanya, memiliki 3 fungsi yang dapat dijinjing, diselempang, dan dijadikan backpack atau tas ransel. panjang tali tas ini juga dapat disesuaikan.

Tas bayi ini dilengkapi dengan 1 kantong Kecil, 1 tas insulator botol susu, 1 changing mat, dan 1 pasang hooks untuk stroller 47 x 40 x 14 cm.

Baca juga: Ocean Toy, Mainan yang Akan Menemani Tumbuh Kembang Anakmu

Sumber foto: Katalog iStyle

Okiedog Trek Cotton Olive

Okiedog Trek Cotton Olive merupakan tas bayi berdesain ransel yang akan memudahkan orang tua membawa keperluannya serta keperluan sang bayi. Tas ini berukuran 48 x 30 x 17 cm yang memberikan ruang cukup luas untuk pakaian, makanan, dan mainan anak.

Tas bayi ransel ini dilengkapi dengan 1 kantong kecil, 1 tas insulator botol susu, 1 x changing mat, dan 1 pasang hooks untuk stroller 37 x 39 x 12 cm.

Baca juga: Rekomendasi Gelas Lucu UCHII, Melengkapi Harimu Agar Lebih Berwarna

Sumber foto: Katalog iStyle

Freckles Cooler Bag Starry Night Blue

Freckles Cooler Bag Starry Night Blue merupakan tas penyimpanan ASI. Cooler bag ini terbuat dari bahan polyester dengan luas dimensi  31 x 18 x 24 cm yang cukup untuk menyimpan tambahan makanan atau buah-buahan.

Tas penyimpan ASI ini dilengkapi dengan kompartemen utama ice gel yang akan membuat makanan atau minuman yang kamu simpan di tas ini tetap dingin atau hangat. Tas ini juga memiliki tali selempang yang panjangnya dapat disesuaikan sehingga mudah dibawa kemana pun sambil mengajak si kecil bepergian.

Itulah rekomendasi beberapa tas bayi yang kamu perlukan untuk membawa kebutuhan bayimu. Sudah siap bepergian sekarang?

Comments

You must Register or Login to post a comment.