Lifestyle - 10 November 2021

Ocean Toy, Mainan yang Akan Menemani Tumbuh Kembang Anakmu

Neng Osa Nurohmah - 10 November 2021
Ocean Toy, Mainan yang Akan Menemani Tumbuh Kembang Anakmu

Usia anak-anak adalah usia yang sangat penting diperhatikan karena di usia ini tumbuh kembang anak sedang bekerja. Teman iStyle yang sudah memiliki buah hati bisa mengajarkan banyak hal kepada anak.Namun, yang perlu Teman iStyle ketahui adalah mainan juga berperan penting loh untuk pertumbuhan anak.

Ada banyak manfaat dari mainan untuk perkembangan anak salah satunya adalah untuk meningkatkan kreatifitas dan kemampuan motorik. Kamu bisa membelikan mainan dari produk Ocean Toy untuk buah hatimu di iStyle.id loh.

Ocean Toy merupakan merek yang telah banyak memproduksi mainan untuk anak-anak selama sekitar 20 tahun loh. Selama itu pula, Ocean Toy telah menemani tumbuh kembang anak-anak di Indonesia. Yuk, simak beberapa mainan yang cocok untuk buah hatimu. 

Baca juga: Yeay! BLACKPINK The Game Bakal Rilis Bulan Ini, Udah Siap Main?

Sumber foto: Katalog iStyle

Ocean Toy Mainan Anak Monkart

Ocean Toy Mainan Anak Monkart adalah mobil-mobilan yang dapat diubah menjadi robot. Ukuran mobil mainan ini 10 x 6 x 5 cm, sedangkan sang robot berukuran 12 x 8 x 12 cm. Terdapat dua mobil dalam monkart ini yang jika digabung dapat dibentuk menjadi robot.

Saat membeli Ocean Toy Monkart ini buah hatimu juga akan mendapat kartu bergambar dan 1 pedang yang dapat meluncurkan mobil. Wah, anak kamu pasti senang nih memainkan mobil-mobilan yang dapat berubah jadi robot ini.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Bermain di Squid Game 2, Bener Gak Ya?

Sumber foto: Katalog iStyle

Ocean Toy Mainan Anak Dinosaurus World

Mainan anak dinosaurus world ini dibuat dengan bahan yang aman untuk dimainkan oleh anak-anak. Terdapat 2 dinosaurus dan juga 2 kadal yang dilengkapi dengan pohon, batu serta pagar, sehingga akan lebih menyenangkan saat memainkannya. 

Ukuran dinosaurus dalam mainan ini 31 x 6 x 14 cm, sedangkan kadal berukuran 16.5 x 9 x 4 cm. Saat memainkan permainan ini, si kecil juga dapat bermain sambil belajar mengenal nama-nama dinosaurus loh, Teman iStyle. 

Baca juga: Ide Lomba Agustusan dari Variety Show Korea, Seru Abis!

Sumber foto: Katalog iStyle

Ocean Toy Ride On Motor Aki Halilintar

Ocean Toy Ride On Motor Aki Halilintar merupakan motor-motoran yang dapat dikendarai oleh anak dan memiliki tenaga penggerak gear box dengan dinamo motor DC 6 Volt. Mainan motor ini juga dilengkapi dengan musik box yang akan membuat si kecil semakin bersemangat.

Mainan motor ini juga aman dan mudah dikendarai oleh anak kamu loh, Teman iStyle, dan telah bersertifikat SNI. Mainan ini ideal untuk anak usia 2 hingga 6 tahun dengan berat kapasitas maksimal 20kg. 

Nah, Teman iStyle, tunggu apalagi? Yuk belikan mainan seru untuk buah hatimu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.