Lifestyle - 22 December 2021

Ajak Bayimu Jalan-jalan dengan Kereta Dorong ABC Design ABC Stroller Ping

Neng Osa Nurohmah - 22 December 2021
Ajak Bayimu Jalan-jalan dengan Kereta Dorong ABC Design ABC Stroller Ping

Adakah di antara Teman iStyle yang sudah jadi orang tua dan baru melahirkan seorang bayi? Mungkin kalian akan merasa grogi dan kerepotan pada awalnya, tapi lambat laun kalian akan mulai terbiasa.

Ada banyak perlengkapan bayi yang perlu disiapkan seperti popok bayi, baju-baju bayi, dan sebagainya. Salah satu hal yang mungkin perlu disiapkan untuk bayi kalian adalah kereta dorong bayi.

Kereta dorong bayi dapat digunakan untuk mengajak buah hatimu jalan-jalan di pagi atau sore hari. Mengajak bayi jalan-jalan memiliki banyak manfaat loh, Teman iStyle. Salah satunya adalah menambah kepekaan bayi.

Baca juga: Ocean Toy, Mainan yang Akan Menemani Tumbuh Kembang Anakmu

Sumber foto: Katalog iStyle

Saat diajak keluar, bayi akan melihat banyak hal-hal baru dan hal tersebut juga akan melatih kemampuan penglihatannya. Oleh karena itu, bagi Teman iStyle yang memiliki bayi harus sering-sering nih, mengajak bayimu jalan-jalan.

Tubuh bayi masih ringkih dan perlu berhati-hati dalam membawanya. Kalian harus menggunakan kereta dorong yang nyaman untuk digunakan oleh sang bayi. Salah satunya adalah ABC Design ABC Stroller Ping. Kereta dorong ABC Design ini adalah stroller ternama asal Jerman yang sangat cocok digunakan untuk bayi baru lahir.

Baca juga: Hello Jadoo Night Sky Air Freshener Mood Lamp, Lampu Hias Untuk Menaikkan Moodmu

Kereta bayi ini memiliki empat duduk yang dapat diatur serta dilengkapi dengan sabuk pengaman di lima titik sesuai dengan standar keamanan di Eropa. Untuk melindungi sang bayi dari terik matahari, terdapat kanopi yang dapat diperbesar.

Sumber foto: Katalog iStyle

Stroller bayi ini dapat digunakan untuk anak-anak usia 0 sampai 5 tahun dengan berat beban maksimal 15 kg. Kereta dorong ini didesain dengan 4 roda yang dapat dilepas. Dua roda bagian depan dapat berputar 360 derajat sehingga memudahkan saat kereta hendak dibelokkan.

Baca juga: Wooderful Life untuk Wonderful Life, Koleksi Kerajinan yang Kreatif dan Estetis

Desain rem kereta bayi ini one push pedal yang mampu mengunci dua roda sekaligus. Sehingga kamu gak perlu khawatir kereta akan meluncur di luar kehendakmu. Kereta ini memiliki ukuran panjang 54, lebar 45, dan tinggi 106 cm dengan berat 7 kg. Stroller ringan karena terbuat dari bahan aluminum alloy.

Kereta bayi ini juga mudah dilipat dan dibuka dengan satu tangan loh, Teman iStyle. Sehingga jika satu tanganmu sibuk menggendong si kecil, tanganmu yang lain tetap bisa membuka atau melipat kereta bayi ini.

Tunggu apa lagi, yuk, ajak jalan-jalan bayimu sekarang juga dengan ABC Design ABC Stroller Ping. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.