Lifestyle - 28 November 2021

Wooderful Life untuk Wonderful Life, Koleksi Kerajinan yang Kreatif dan Estetis

Neng Osa Nurohmah - 28 November 2021
Wooderful Life untuk Wonderful Life, Koleksi Kerajinan yang Kreatif dan Estetis

Kebutuhan manusia itu ada bermacam-macam, primer, sekunder, dan tersier. Kebutuhan tersier, meski sering dianggap sebagai kebutuhan paling tidak penting, namun sesekali kebutuhan ini harus dipenuhi loh Teman iStyle.

Wooderful life merupakan merek asal Taiwan yang memproduksi kotak musik kayu, aksesori rumah, dan kerajinan kayu lainnya. Wooderful terdiri dari kata ‘wood’ yang berarti kayu, ‘wonderful’ yang berarti luar biasa, dan ‘life’ yang berarti hidup.

Produk kerajinan kayu Wooderful life memiliki desain yang kreatif dan estetis yang akan melengkapi gaya hidupmu, Teman iStyle. Berikut ini beberapa koleksi kerajinan Wooderful life yang harus kamu miliki.

Baca juga: 6 Jenis Oleh-Oleh Korea yang Nggak Boleh Kelupaan

Sumber foto: Katalog iStyle

Wooderful life - Bobble Head Yellow Bear

Bobble Head Yellow Bear merupakan boneka yang terbuat dari kayu alami terbaik dari alam. Setiap bagian kayu melewati setidaknya 20 proses untuk diselesaikan. Proses pembuatannya meliputi mesin bubut, penggilingan, bor, pemodelan, pemotongan, pemolesan, pencetakan logam, laser, semprotan minyak, pengecatan tangan, pencetakan pad, dll.

Boneka kayu ini memiliki desain yang lucu dan unik. Kapanpun kamu merasa kelelahan, cuma dengan melihatnya kamu bisa tersenyum karena boneka kayu ini sangat menggemaskan.

Baca juga: Happy Hang Out: Semasa Café, Artsy Café di Kota Tua

Sumber foto: Katalog iStyle

Wooderful life Music Box - Park Chair

Siapa yang gak suka kotak musik, semua orang pasti menyukainya. Apalagi kotak musik Wooderful life. Desainnya sangat menggemaskan dan menarik perhatian. Dengan sekali melihatnya saja, Teman iStyle pasti ingin memilikinya.

Seperti namanya, produk Wooderful life Music Box - Park Chair berdesain dengan latar tempat di taman. Terlihat seorang lelaki dan perempuan duduk di kursi taman dengan seekor kucing peliharaanya. Sang tuan memainkan gitar untuk sang puan, so sweet.

Baca juga: Mau Suasana Baru? Ini Dia Tips Dekorasi Kamar untuk Fans K-Pop!

Sumber foto: Katalog iStyle

Wooderful life Wedding Cake

Kotak musik Wooderful life Wedding Cake bisa kamu jadikan sebagai hadiah pernikahan loh, Teman iStyle. Music box ini berbentuk wedding cake. Ada sepasang pengantin di atas wedding cake music box ini, sang perempuan berada di altar pengantin sedangkan sang pria berada di bawah sambil membawa cincin. 

Terdapat aksen kotak hadiah yang menghiasi kotak musik ini. Musik yang dimainkan adalah ‘Beautiful Dreamer’ yang terdengar sangat menenangkan. 

Itulah beberapa koleksi kerajinan Wooderful life yang lucu dan menggemaskan, Teman iStyle kira-kira tertarik gak nih buat mengoleksinya?

Comments

You must Register or Login to post a comment.