K-Entertainment - 16 May 2023

Keren! Lee Min Ho Debut Sebagai Creative Director di ‘Project M’

Adinda Fitriayu - 16 May 2023
Keren! Lee Min Ho Debut Sebagai Creative Director di ‘Project M’

Lee Min Ho mengeluarkan lebih banyak kreativitasnya dan secara resmi menghasilkan karya digital yang menarik di Korea. Penasaran dengan proyek baru sang aktor? Aktor tersebut beristirahat sejenak dari dunia akting dan menemui penonton dengan karya barunya. Lee Min Ho menandai langkah pertama dari perjalanannya untuk melepaskan proses kreatifnya di dunia digital.

Pada 14 Mei, aktor tersebut merilis ‘Project M’ di channel YouTube-nya ‘film leeminho’. Konten yang diproduksi berjudul ‘New Word, New Meta’ yang menampilkan logo M. Menurut sebuah sumber, ‘New Word, New Meta’ adalah set virtual Seoul pada tahun 2143 di mana kerusuhan sosial terjadi karena kelas sosial yang ketat dan korupsi sistem kontrol negara, serta pencemaran lingkungan.

Yang menonjol adalah ‘Project M’ imajinatif yang berfokus pada makanan. Dikatakan bahwa tindakan mengkonsumsi makanan digambarkan sebagai di luar kebutuhan dasar manusia dan diperlakukan sebagai bentuk hobi dan hiburan tingkat tinggi.

Representasi gaya dunia maya dari berbagai makanan merangsang keingintahuan para penonton.

Baca Juga:

Han So Hee, si Cantik yang Berani Jadi Lesbian di Film Terbaru 'Heavy Snow'

Sumber foto: Google

Lee Min Ho Gandeng AXL LE, Berencana Perluas Jaringan ke Luar Negeri

Selain itu, ‘Project M’ telah melengkapi CG bergaya cyberpunk dan memamerkan visual unik yang melampaui realisme. Sebagai direktur kreatif konten, Lee Min Ho dengan cermat memilih hal-hal yang akan dimasukkan ke dalam proyek.

Dia memilih artis untuk berkolaborasi dalam perencanaan, pengembangan cerita, dan produksi. Menariknya, materi iklan pertama yang bergandengan tangan adalah artis digital terkenal AXL LE. Seniman tersebut berasal dari Shanghai, China, yang dikenal dunia setelah memperkenalkan serial Kiyomi Kobayashi.

Seorang pejabat dari pihak Lee Min Ho mengatakan, "AXL LE, yang telah memproduksi dan mempresentasikan berbagai karya video yang menggabungkan teknologi AI, dipuji sebagai 'seniman jenius”. Mereka memuji AXL LE atas ekspresinya yang mendetail dan realistis serta struktur cerita yang unik.

Melalui minat barunya, Lee Min Ho mengungkapkan rencana masa depannya yang berfokus pada teknologi. "Saat mencari karya seni di berbagai bidang, saya terpesona oleh visual yang kuat dari karya AXL LE, jadi saya segera mengusulkan kolaborasi."

Baca Juga:

Drakor Terbaru  Lee El, Park Hyo Joo  ‘Happiness Battle’ Rilis Poster Resmi

Aktor itu menambahkan bahwa itu menarik dan menantang baginya untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Lee Min Ho mengatakan kepada penggemar bahwa karena dia sudah memulai proyek, dia akan terus berkolaborasi dengan artis berbakat di seluruh dunia.

Sementara itu, Lee Min Ho sedang menyelesaikan syuting serial AppleTV+ terbarunya ‘Pachinko’ di Los Angeles. Heartthrob ini juga kembali ke primetime bulan Juni ini melalui kerja sama drama pertamanya dengan Gong Hyo Jin di ‘Ask the Stars’.

Wah gimana nih menurut Teman iStyle dengan gebrakan baru si ganteng Lee Min Ho? Coba komen di bawah!

Baca Juga:

Kim Young Dae Sukses Bikin Fans di Jakarta Happy Total

Sumber: Kdramastars.com

Comments

You must Register or Login to post a comment.