Fashion - 05 May 2023

3 Tiny Bags Dari MARHEN.J buat Night Out yang Kece

Feb - 05 May 2023
3 Tiny Bags Dari MARHEN.J buat Night Out yang Kece

Annyeong, Teman iStyle!

Saat kamu sedang bersiap untuk menghadiri acara malam, salah satu aksesori yang penting untuk dipilih adalah tas. Namun, bukan berarti kamu harus membawa tas yang besar dan berat. Kini, tas kecil yang ringan dan stylish sedang menjadi tren. Dan, MARHEN.J mempunyai koleksi tiny bags atau tas berukuran kecil yang cocok untuk acara malammu. Berikut adalah beberapa pilihan tiny bags dari MARHEN.J yang bisa menjadi aksesori sempurna untuk acaramu malam ini.

Marhen J Calla Mini untuk Night Out yang Kece

Sumber foto: iStyle

MARHEN.J Calla Mini

Tas ini memiliki tampilan yang minimalis dan elegan dengan berbagai pilihan warna yang memukau. Dengan ukuran yang kecil, kamu tetap bisa membawa barang-barang penting seperti ponsel, kartu kredit, dan lipstik. 

Baca juga: 3 Pouch Kece MARHEN.J yang Cocok Buat Tempat Makeup Kamu

Dilengkapi dengan strap yang dapat disesuaikan panjangnya, tas ini bisa digunakan sebagai shoulder bag atau crossbody bag. Cocok untuk melengkapi penampilanmu dengan gaun hitam simpel atau dress berwarna senada.

Marhen J Megan Mini Apple untuk Night Out yang Kece

Sumber foto: iStyle

MARHEN.J Megan Mini Apple

Tas ini mempunyai desain curvilinear yang minimalis dengan pilihan warna yang playful seperti warna dolce green, luce black, dan rosie pink. Tas ini terbuat dari vegan leather berupa kulit apel yang bikin bagian luaran tas-nya lembut. MARHEN.J Megan Mini Apple memiliki flap magnetik, handle di atas, dan strap yang bisa diatur panjangnya

Baca juga: Gak Cuma Tas, ini Dia Koleksi Wallet Gemes dari MARHEN.J

Dengan ukuran kecil yang ringan dan mudah dibawa, tas ini tetap bisa menampung barang-barang pentingmu. Cocok untuk melengkapi penampilanmu dengan gaun warna pastel atau dress simpel buat komplitin penampilan kamu.

Marhen J Rico Mini

Sumber foto: iStyle

MARHEN.J Rico Mini

Tas ini memiliki tampilan yang simple dan cocok dijadikan sebagai casual looks, sehingga cocok dengan berbagai warna outfit. Walaupun ukuran tas ini kecil, namun tas MARHEN.J Rico Mini memiliki compartment yang cukup besar untuk menampung semua barang pentingmu, tas ini tetap ringan dan mudah dibawa.

Dilengkapi dengan strap yang dapat disesuaikan panjangnya, tas ini bisa digunakan sebagai shoulder bag atau crossbody bag. Cocok untuk melengkapi penampilanmu dengan warna senada.

Baca juga: Gak Perlu Takut Basah, Ini Dia Deretan Tas MARHEN.J yang Anti Air

Dengan tampilan yang minimalis dan elegan, serta kemampuan untuk menampung barang-barangmu yang penting, tas-tas MARHEN.J ini akan menjadi aksesori yang sempurna untuk menambahkan gaya pada penampilanmu agar semakin memukau.

Kamu bisa membeli tas MARHEN.J yang terjamin keaslian dan kualitasnya, dengan membelinya langsung melalui web atau aplikasi iStyle. Dapatkan juga potongan harga menggunakan voucher #iStylePastiKorea untuk mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan harga yang lebih murah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.