K-Pop Zone - 04 May 2023

Jinyoung GOT7 Akan Wamil Pada Senin 8 Maret 2023

Feb - 04 May 2023
Jinyoung GOT7 Akan Wamil Pada Senin 8 Maret 2023

Annyeong, Teman iStyle!

Ada kabar baru nih dari Jinyoung GOT7! Iya, si tampan Jinyoung bakal wamil nih, tepatnya pada Senin, 8 Mei 2023. Woah dikit lagi dong huhuhu. 

BH Entertainment selaku agensi dari Jinyoung mengumumkan kabar ini lewat sebuah pengumuman resmi. Mereka juga menegaskan bahwa gak akan ada acara khusus untuk Jinyoung sebelum ia memulai wajib militer. Yup, Jinyoung bakal wamil tanpa ada event khusus dan tempat serta waktu pelaksanaannya juga akan dirahasiakan.

Baca juga: Profil Member KPop The Wind: Grup Rookie Debut Mei 2023

pesan dari jinyeong untuk penggemarnya

Sumber foto: instagram (bhent_official)

Jinyoung GOT7 Menuliskan Surat untuk Penggemar

Sebelumnya, Jinyoung juga sudah menuliskan surat untuk para penggemarnya mengenai wajib militernya ini. Yang lebih mengharukan lagi padahal Jinyoung juga baru saja membawa pulang penghargaan dalam kategori 'Best New Actor' untuk perannya dalam film 'Christmas Carol' dan kategori 'TikTok Popularity Award' di 59th Baeksang Arts Awards. Jadi bisa dibilang, Jinyoung sedang dalam masa-masa sibuk sebelum wamil nih.

Baca juga: Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2023 dan Momen Ikoniknya yang Viral!

jinyeong akan segera jalani wajib militer 8 mei 2023

Sumber foto: google

Agensi Meminta Penggemar Gak Mengunjungi Tempat Wamil Jinyoung

BH Entertainment juga menghimbau kepada penggemar Jinyoung untuk gak mengunjungi tempat pelaksanaan wamilnya nanti karena termasuk ranah privasi, sekaligus tempat wamilnya juga dikhususkan untuk hanya dihadiri oleh banyak keluarga dan orang tersayang. Sebagai penggemar yang baik, tentunya kita harus menghormati keputusan ini ya.

Baca juga: Kai EXO Akan Segera Wajib Militer Pada 11 Mei 2023, Bagaimana Nasib Comeback EXO?

Tidak hanya itu, sebagai penggemarnya, kita juga harus mendukung Jinyoung selama ia menjalankan tugasnya di militer. Wamil bukanlah hal yang mudah, jadi mari kita mendoakan agar Jinyoung selalu sehat dan bahagia selama menjalankan wajib militernya.

Semoga Jinyoung bisa segera kembali dan kembali menyapa para penggemarnya dengan segala kebahagiaannya ya. Kita tunggu kabar baik dari Jinyoung selama ia menjalankan wajib militernya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.