Beauty - 22 March 2023

Begini Caranya Punya Kulit Mulus Kayak Idol Korea Pakai Skincare Lokal

Hana Olivia - 22 March 2023
Begini Caranya Punya Kulit Mulus Kayak Idol Korea Pakai Skincare Lokal

Siapa aja nih Teman iStyle yang kemarin nonton konsernya BLACKPINK di GBK? Setuju gak sih kalau semua member BLACKPINK tuh cantiknya unreal banget!

Kamu juga bisa lho punya kulit yang bagus dan sehat seperti member BLACKPINK dengan membangun pola hidup dan makan makanan yang sehat. Selain itu, kamu juga bisa melakukan perawatan kulit dengan menggunakan skincare lokal yang bakalan K-Hub bahas pada hari ini. 

Sumber foto : Google

AVOSKIN Miraculous Refining Toner

Kalau Teman iStyle selama ini galau karena jerawatnya suka on off, produksi minyak berlebih, dan kulit bertekstur, mungkin inilah saatnya kamu cobain eksfoliasi. Eksfoliasi pada wajah bisa mengikis sel sel kulit mati, minyak, dan kotoran yang menumpuk pada wajah. 

Baca juga : 

Rekomendasi Skincare Korea Untuk Mengatasi Breakout di Wajah, Ampuh!

K-Hub saranin untuk coba produk yang satu ini deh, yaitu AVOSKIN Miraculous Refining Toner. Buat pemula, kamu bisa cobain produk ini secara bertahap ya. Misalnya 1 minggu sekali, lalu jika sudah merasa cocok bisa ditambah menjadi 1 minggu 2 kali. 

Sumber foto : Google

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner

Ada pepatah bilang ‘lebih baik mencegah daripada mengobati’. Begitu juga dengan kerutan dan garis halus pada wajah, lebih baik kita cegah sekarang daripada menyesal di kemudian hari ya, Teman iStyle. 

Baca juga :

Rekomendasi Skincare Lokal yang Gak Kalah Bagus Seperti Korea!

Ini nih salah satu retinol yang nampol yaitu AVOSKIN Miraculous Retinol Toner. Retinol ini fungsinya untuk mencegah kerutan dan garis halus pada wajah. Sudah bisa dipakai mulai usia 20 tahun lho.

Sumber foto : Google

AVOSKIN Your Skin Bae Niacinamide 2% + Centella Asiatica

Teman iStyle punya kulit kusam dan bekas jerawat yang gak kunjung hilang? Ini nih rekomendasi serum yang cocok buat kamu. AVOSKIN Your Skin Bae Niacinamide 2% + Centella Asiatica ampuh untuk mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat PIE.

Centella Asiatica nya berperan sebagai anti-inflamasi yang bisa menenangkan kulit dan mengurangi jerawat. 

Kamu bisa dapetin produk-produk AVOSKIN diatas di Bukan Ramadan Biasa dengan diskon up to 400k dan cashback up to 9jt! Menarik banget kan? Bulan Ramadan ini kamu bisa mempercantik diri dengan dapetin kulit yang cakep kayak idol Korea pakai skincare lokal di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.