K-Entertainment - 10 December 2022

Yuk Kenalan Dengan Go Youn Jung, Aktris Cantik di Alchemy of Souls 2

Rebecca Sitorus - 10 December 2022
Yuk Kenalan Dengan Go Youn Jung, Aktris Cantik di Alchemy of Souls 2

Alchemy of Souls season 2 akan mulai tayang pada hari ini lho. Teman iStyle udah kenal dengan Go Youn Jung belum nih? Yup, ia merupakan pemeran utama wanita pengganti Jung So Min di Alchemy of Souls season 2 ini.

Nah, saat diumumkan ia akan menggantikan Jung So Min, Go Youn Jung langsung menarik perhatian banyak orang karena wajahnya yang cantik. Meskipun masih terbilang aktris pendatang baru di Korea, namun bakat aktingnya gak perlu diragukan lagi lho Teman iStyle.

Langsung aja yuk intip profil Go Youn Jung dibawah ini!

Sumber foto: Instagram (goyounjung)

Biodata Go Youn Jung

Nama Panggung: Go Youn Jung / Go Youn Jung

Nama Lahir: Go Youn Jung

Tanggal Lahir: 22 April 1996

Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan

Tinggi Badan: 165 cm

Berat Badan: 51 kg

Kebangsaan: Korea

Instagram: goyounjung

Sumber foto: Instagram (goyounjung)

Mengawali Karir Sebagai Model

Go Youn Jung ternyata mengawali karirnya di industri hiburan Korea sebagai model Teman iStyle. Ia tergabung dalam agensi MAA Management.

Baca Juga:

Jung Kyung Ho Buka-Bukaan Soal Sooyoung SNSD, Bakal Menikah

Memiliki wajah yang cantik, gak heran kalau Go Youn Jung telah bekerja sama dengan brand ternama, seperti Nike, L’Oreal Paris, Giorgio Armani, dan masih banyak lagi. Ia bahkan sering didapuk menjadi brand ambassador sejumlah brand ternama, salah satunya adalah Yunjac.

Go Youn Jung juga sering tampil menghiasi sampul majalah juga lho Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (goyounjung)

Debut Akting di Tahun 2019

Setelah menjadi model, Go Youn Jung mulai terjun ke dunia akting di tahun 2019. Ia debut di drama berjudul ‘He is Psychometric’ dimana ia menjadi karakter pendukung wanita sebagai Kim So Hyun.

Baca Juga:

Deretan Drama Korea Rilis Desember 2022, Seru Abis!

Di drama ini, Go Youn Jung beradu akting dengan Jinyoung GOT7. Walaupun belum mendapat peran utama, tapi bakat aktingnya gak perlu diragukan lho.

Kemudian, nama Go Youn Jung semakin terkenal saat ia berperan di drama ‘Sweet Home’ pada tahun 2020 dan bermain di ‘Law School’ di tahun 2021 bersama Kim Bum.

Sumber foto: Instagram (goyounjung)

Menempuh Pendidikan Seni

Ternyata pendidikan merupakan sesuatu yang penting untuk Go Youn Jung lho. Ia mengambil jurusan seni kontemporer di salah satu universitas Seoul, yakni Seoul Women's University.

Baca Juga:

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bakal Jadi Suami Istri di Drakor Baru

Go Youn Jung mengatakan kalau ia suka berkreasi namun gak pernah berencana kalau ia akan menjadi aktris Teman iStyle. Bahkan jurusan yang ia ambil pun gak berhubungan sama sekali dengan dunia peran.

Sumber foto: Instagram (goyounjung)

Hobi Go Youn Jung

Go Youn Jung memiliki beberapa hobi, seperti travelling, fotografi, dan nonton series atau film lho Teman iStyle. Karena pekerjaannya, maka Go Youn Jung memiliki berbagai kesempatan untuk mengunjungi berbagai negara juga.

Kemudian, Yoon Jung juga suka berfoto-foto dan suka membagikannya di Instagram. Kecintaannya pada fotografi sangat cocok dengan hobinya yang travelling.

Selain itu, walaupun bekerja di dunia akting, tapi Yoon Jung juga tetap suka nonton film atau series lho. Melalui Instagramnya, ia pernah membagikan dirinya saat sedang menonton Stranger Things dan The Walking Dead.

Comments

You must Register or Login to post a comment.